'Lidah Tajam' Suga BTS di Acara 'The Tonight Show' Justru Tuai Pujian Dari Fans
Instagram
Selebriti

Secara konsisten Suga menampilkan ucapan cerdasnya serta lidah tajamnya sekali lagi berhasil menggetarkan penggemar di seluruh dunia melalui 'The Tonight Show'.

WowKeren - Baru-baru ini saluran YouTube resmi dari acara bincang-bincang AS "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" mengunggah video sorotan dari wawancaranya bersama Suga. Video yang dirilis menarik perhatian karena merekam penampilan Suga sejak ditampil bersama anggota BTS lainnya hingga menjadi tamu tunggal di "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon".

Secara khusus, Suga tampil sebagai tamu solo di "The Tonight Show" pada tanggal 1 Mei (waktu setempat) lalu dimana saat itu dirinya menjelaskan nama panggung solonya "Agust D", dengan mengatakan, "Nama kampung halamanku adalah Daegu", jadi "kota Daegu SUGA", atau "D.T Suga", dalam bentuk terbalik "Agust D".

Selain itu, Suga juga membawakan penampilan pertama dari lagu utama “Haegeum” dari album solonya “D-DAY” di siaran tersebut. Di sini, Suga menjelaskan arti dari “Haegeum” dengan mengatakan bahwa itu bisa berarti alat musik tradisional Korea “haegeum”, atau membuka sesuatu yang dilarang.


Di sisi lain Jimmy Fallon menjelaskan kehidupan Suga, yang sebelumnya dikenal sebagai "manusia Min Yoongi". Ketika ditanya apakah dia pernah menjadi pengantar makanan, Suga menjawab dengan positif, dan menyebutkan bahwa dia sangat pandai mengemudi. Selanjutnya, foto-foto kegiatan Suga sebagai duta NBA (National Basketball Association) juga dimunculkan. Saat ini, Suga membuat tawa dengan bercanda, “Sejujurnya, bukankah NBA lebih terkenal dari aku? aku tidak tahu apakah NBA membutuhkan duta besar.”

Mendengar hal tersebut, para penggemar pun bersorak antusias untuk menegaskan bahwa Suga sama terkenalnya dengan NBA. Mengenai nama panggungnya, Suga menjelaskan bahwa itu adalah permainan kata-kata, menjadi kependekan dari posisi bola basket "shooting guard" ("Shoo-ga") dan mengungkapkan kecintaannya pada bola basket. Kemudian, ketika ditanya apakah dia ingin menjadi pemain bola basket, dia menjawab bahwa dia tidak cukup tinggi.

Suga juga dengan bercanda mengatakan bahwa anggota BTS mungkin bahkan tidak tahu aturan ketika diminta untuk memilih anggota yang terbaik dalam bola basket. Secara konsisten menampilkan ucapan cerdasnya, lidah tajam Suga sekali lagi menggetarkan penggemar di seluruh dunia melalui "The Tonight Show". Dalam konten YouTube-nya sendiri, “Suchwita”, Suga juga memamerkan keahliannya sebagai pembawa acara. Menggabungkan bakat lirisnya yang terakumulasi sebagai anggota BTS dan musisi dengan kefasihan bicaranya membuatnya menerima tanggapan positif.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru