Kim Min Jae Batalkan Fanmeeting Perdana Demi Hormati Korban Kecelakaan Tragis
TV Report
Selebriti

Untuk menghormati korban kecelakaan tragis di Universitas Wanita Dongduk, Kim Min Jae membatalkan fanmeeting pertamanya sejak debut. Acara diadakan sebelum aktor 'Dr. Romantic 3' ini mendaftar wamil.

WowKeren - Kim Min Jae telah membatalkan rencana fanmeeting untuk menghormati korban kecelakaan tragis di Universitas Wanita Dongduk. Selain pertama kalinya digelar sejak debu, fanmeeting ini diadakan sebelum sang aktor berangkat wamil.

Pada Kamis (15/6) malam, Yam Yam Entertainment selaku agensi Min Jae mengumumkan pembatalan fanmeeting "'Telepathy: Words I Wanted To Say, Days I Want To See You". Acara ini semula akan diadakan di Centennial Hall Universtas Wanita Dongduk pada 17 Juni mendatang.

Agensi memaparkan, "Karena kecelakaan baru-baru ini yang terjadi di dekat venue, telah diputuskan bahwa akan sulit mengadakan fanmeeting sesuai rencana, sehingga terpaksa dibatalkan."

Kemudian agensi menyampaikan permohonan maaf kepada penggemar Min Jae. Mereka meminta pengertian karena hal ini tidak terhindarkan.

Kim Min Jae Batalkan Fanmeeting Perdana Demi Hormati Korban Kecelakaan Tragis

Source: Insight


"Kami dengan hormat meminta pengertian kalian mengenai keputusan untuk membatalkan pertemuan penggemar. Ini dibuat dengan berat hati mengingat kecelakaan yang terkait dengan tempat tersebut," tutup agensi.

Acara fanmeeting Min Jae ini disiapkan sebagai kesempatan khusus bagi aktor dan penggemarnya menghabiskan waktu bersama sebelum mendaftar wamil. Rencananya Min Jae akan mulai bertugas pada Juli mendatang.

Akan tetapi, pada 5 Juni, seorang mahasiswa di Universitas Dongduk meninggal dunia karena kecelakaan tragis. Mendiang tewas usai ditabrak truk sampah seberat satu ton yang menuruni bukit curam kampus.

Untuk menghormati tragedi dan duka para mahasiswa, Min Jae memutuskan untuk membatalkan fanmeeting-nya. Sebagai tindak lanjut, uang hasil penjualan tiket akan dikembalikan.

Sementara itu, Min Jae tengah menjadi perhatian karena sedang memerankan karakter Park Eun Tak dalam "Dr. Romantic" Season 3. Selalu meraih rating 2 digit, drama ini akan menayangkan dua episoden terakhirnya pada 16 dan 17 Juni 2023.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait