Kim Min Jae Bikin Pangling Gara-Gara Penampilan Baru selama Wamil
TV Report
Selebriti

Kim Min Jae melakukan live selagi dapat libur dari militer. Selama live, penampilan baru aktor ‘Dr. Romantic 3’ itu sebagai tentara sukses membuat penggemar pangling.

WowKeren - Kim Min Jae sukses bikin pangling gara-gara penampilan barunya sebagai tentara. Saat ini, aktor “Dr. Romantic 3” itu sedang menunaikan wajib militer.

Pada Kamis (22/2), Min Jae mendadak melakukan live di Instagram. Karena mendapat hari libur, Min Jae sengaja menyapa para penggemar setelah lama tidak ada update sejak wamil.

Selama live, Min Jae mengenakan seragam hariannya sebagai tentara. Ia muncul dengan rambut cepak khas tentara dan tubuh yang sudah lebih berisi. Penampilan baru Min Jae ini pun dengan segera menarik perhatian penggemar.

Saat melihat Min Jae live, netizen dibuat pangling dengan sang aktor yang dianggap lebih berisi. Selain mengira bahwa Min Jae adalah orang berbeda, beberapa di antaranya bahkan menyebut sang aktor mirip dengan selebgram lokal.

Kim Min Jae Bikin Pangling Gara-Gara Penampilan Baru selama Wamil

Source: Instagram


"Rambutnya beda jadi kaya beda orang," kata salah satu netizen. "Wkwkkw kenapa yaa kalo wamil tu selalu tambah gembul [sic!]," sahut netizen lain. "Gw kalo ga baca twet nya gw pikir ini Randy bapak nya Clayton [sic!]," imbuh yang lain.

"TUH DIA AJA BISA NGELIVE IG. MANA NIH COWO KIPOP KU YG HALO DEK ITU, KNP JARANG SEKALI NONGOL KE PERMUKAANNN [sic!]," komentar seorang netizen. "Aak minjae, rada pangling [sic!]," sambung netizen yang lain. "Kaget minjae," ujar lainnya.

Sementara itu, Min Jae mulai aktif sebagai aktor sejak membintangi drama Korea-Vietnam berjudul “Forever Young” pada 2014 lalu. Nama Min Jae semakin melejit sejak muncul di “Dr. Romantic” dan mendapatkan penghargaan SBS Drama Awards 2016. Setelahnya, Min Jae kembali muncul dalam sekuel drama medis populer tersebut

Pada 2020, Min Jae membintangi drama “Do You Like Brahms?” bersama Park Eun Bin. Berkat chemistry mereka, pasangan dalam drama ini mendapatkan trofi Best Couple di SBS Drama Awards 2020.

Min Jae sendiri sudah mulai wajib militernya sejak September 2023. Dengan rencana wamilnya sudah diumumkan sejak awal tahun, Min Jae sebenarnya bermaksud menggelar fanmeeting pada Juni 2023. Namun, acara itu terpaksa dibatalkan untuk menghormati korban kecelakaan tragis di Universitas Wanita Dongduk, lokasi fanmeeting Min Jae.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait