Kemiripan Jung Hyun Bin 'University War' & Jung Hyun Gyu 'Exchange 2' Tuai Perhatian
Naver
TV

Kedua pemuda dengan paras tampan itu sama-sama menuntut ilmu di Seoul National University. Jung Hyun Bin & Jung Hyun Gyu juga tipe cowok yang bucin pada pasangannya.

WowKeren - "University War" kini sedang ramai menuai perhatian publik. Program ini menampilkan mahasiswa dari berbagai universitas bergengsi di Korea Selatan yang beradu keahlian dan kecerdasan mereka di bidang akademik.

Salah satu peserta "University War" yang paling mencuri perhatian adalah Jung Hyun Bin dari Seoul National University. Menariknya, warganet baru-baru ini membahas kemiripan anak muda itu dengan sosok Jung Hyun Gyu dari program "Exchange 2".

Kedua pemuda dengan paras tampan itu sama-sama menuntut ilmu di Seoul National University. Hyun Bin dikatakan sebagai mahasiswa jenius yang masuk jurusan kedokteran dengan meraih skor sempurna untuk CSAT.

Sedangkan, Hyun Gyu mengambil dua jurusan (double major) yakni psycal education dan engineering. Pria itu kabarnya memiliki IQ mencapai 156, yang menunjukkan bahwa dirinya tidak kalah jenius dari Hyun Bin.


Kemiripan Jung Hyun Bin \'University War\' & Jung Hyun Gyu \'Exchange 2\' Tuai Perhatian

Source: Naver

Kemiripan lainnya antara Hyun Bin dan Hyun Gyu adalah sisi bucin. Keduanya telah memiliki kekasih dan tidak sungkan menunjukkan kebucinannya ke publik. Hyun Bin dan Hyun Gyu juga tidak ragu mengumbar pujian untuk kekasih mereka.

Kemiripan Hyun Bin dan Hyun Gyu ini pun ramai menjadi perbincangan warganet. "Setelah nonton 2 cowok ini ternyata yg terpenting adalah cowo pinter. Kalau dia pinter = dia tau cara memperlakukan perempuan, bener ga?[sic!]" tulis seorang warganet.

"Sama2 bucin, tpi hyunbin bucinnya luar biasa. Gombalannya njir[sic!]," tambah yang lain. "Truee!!!, dua-duanya cakep+bucin. Tapi emang Hyunbin bucinnya terang-terangan, kalo Hyungyu buncinya lowkey hahaha[sic!]," imbuh lainnya.

Sementara itu, "University War" merupakan program garapan Coupang Play yang sudah tayang sejak November 2024 kemarin. Kesuksesan season 1 program ini membuat tim produksi telah memastikan penggarapan musim keduanya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait