Song Ha Yoon Sering Merasa Dirasuki saat Syuting 'Marry My Husband'
Naver
TV

Dalam wawancara belum lama ini, Song Ha Yoon mengungkap dirinya mencoba menyendiri di lokasi syuting 'Marry My Husband' untuk pendalamannya terhadap karakter.

WowKeren - Song Ha Yoon menuai pujian atas akting luar biasanya dalam "Marry My Husband". Padahal, aktris kelahiran tahun 1986 itu memerankan karakter antagonis yang biasanya kurang mendapat sorotan. Ha Yoon berperan sebagai karakter Jeong Soo Min.

Dalam wawancara belum lama ini, Ha Yoon secara mengejutkan membeberkan bahwa dirinya merasa sering dirasuki ketika sedang syuting "Marry My Husband". "Teriakan, 'Action' dari sutradara membawaku ke dunia lain," ungkap sang aktris.

"Sering kali, aku tidak ingat apa yang aku lakukan. Aku akan pingsan karena kelelahan setelahnya. Itu adalah pengalaman yang nyata," imbuhnya. Ha Yoon bahkan merasa menonton aktingnya sendiri terasa seperti mengamati orang lain.

Ha Yoon dengan jujur merasa terpesona dengan karakter Soo Min di "Marry My Husband". "Kupikir Soo Min membuatku terpesona. Aku mencoba meyakinkan diriku sendiri, tetapi pada akhirnya, Soo Min meyakinkanku," tambah sang aktris.


Ha Yoon selanjutnya mengungkap dirinya mencoba menyendiri di lokasi syuting "Marry My Husband" untuk pendalamannya terhadap karakter Soo Min. "Jeong Soo Min adalah seseorang yang tidak bisa rukun dengan orang lain," ucapnya.

"Aku biasanya menyendiri saat berada di lokasi syuting karena rasanya tidak tepat menjalin kedekatan dengan aktor lain saat memainkan karakter itu. Itu perlu karena ketika para aktor dekat satu sama lain, hal itu terlihat dalam sebuah adegan," imbuhnya.

Menurut Ha Yoon, penonton bisa dengan mudah menyadari jika para pemain terlihat akrab padahal karakter mereka tidak akur di drama. Namun, Ha Yoon tetap mengungkapkan perasaannya yang sesungguhnya kepada aktor lain.

"Tetap saja, aku kadang-kadang mengatakan kepada rekan aktorku perasaanku yang sebenarnya ketika membaca naskah bersama mereka di malam hari. Aku berkata, 'Meskipun aku mengatakan hal-hal yang menyakitkan kepadamu sebagai Jeong Soo Min, aku sebagai Song Ha Yoon sangat menyukaimu'," pungkasnya.

Sementara itu, "Marry My Husband" sudah mengakhiri penayangan sejak 20 Februari lalu. Drama ini tamat dengan rating tertinggi sepanjang penayangan yakni 12 persen.(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru