Cha Eunwoo Bongkar Perilaku Beda Kim Nam Joo di Lokasi 'Wonderful World'
Naver
TV

Dalam wawancaranya, Cha Eunwoo mengungkap rasa senangnya bisa beradu akting dengan Kim Nam Joo di 'Wonderful World'. Drama itu dijadwalkan tayang mulai 1 Maret mendatang.

WowKeren - "Wonderful World" tinggal hitungan hari akan segera ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama MBC ini merilis foto adegan sekaligus wawancara milik Cha Eunwoo yang memerankan karakter Kwon Sun Yool.

Dalam wawancaranya, Eunwoo mengungkap rasa senangnya bisa beradu akting dengan Kim Nam Joo di "Wonderful World". "Merupakan suatu kehormatan untuk berakting bersama Kim Nam Joo," tutur idol aktor kelahiran tahun 1997 itu.

"Aku belajar banyak dengan mengamatinya. Berbeda dari imejnya sebagai 'wanita kota yang dingin', dia sangat hangat dan mudah didekati, sering kali mencairkan suasana dengan humor, yang membuat pengalaman syuting menjadi cukup menyenangkan," imbuhnya.

Eunwoo juga membeberkan alasannya setuju membintangi "Wonderful World". "Aku pertama kali tertarik dengan rasa sakit dan luka yang dialami Kwon Sun Yool," tuturnya. Eunwoo ingin menggambarkan perjalanan karakternya menuju penyembuhan.


Cha Eunwoo Bongkar Perilaku Kim Nam Joo di Lokasi \'Wonderful World\' Beda dari Imejnya

Source: Naver

Eunwoo kemudian membahas soal melepaskan diri dari imej romantis dan manis. "Kwon Sun Yool adalah orang yang kasar, tetapi menjalani hidup dengan perencanaan yang cermat. Ada pesona unik dalam keberadaannya yang kasar yang menurutku menarik," ucapnya.

Eunwoo merasa tertarik dengan kejujuran dan sifat bersahaja dari karakter Sun Yool. "Aku ingin memastikan hal itu tersampaikan secara akurat dalam aktingku. Jadi, aku mendekati peran itu dengan tulus, meminimalkan kekuatan yang tidak perlu," imbuhnya.

Eunwoo mengungkap bahwa dirinya fokus pada penggambaran emosi karakter Sun Yool. "Aku terus-menerus merenungkan emosi dan sentimen Sun Yool saat membaca naskah, membawa refleksi ini ke lokasi syuting," pungkas sang aktor.

Sementara itu, "Wonderful World" dijadwalkan tayang mulai 1 Maret mendatang. Drama ini akan tayang sebagai pengganti "Knight Flower" di slot Jumat-Sabtu malam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait