Karakter Park Ji Hyun di 'Flex X Cop' Bikin Penonton Frustrasi
Naver
TV

Dalam 'Flex X Cop', Kang Hyun (Park Ji Hyun) adalah pemimpin tim wanita pertama di departemen pembunuhan. Wanita itu juga seorang workaholic yang memiliki rasa tanggung jawab.

WowKeren - Park Ji Hyun kini sedang menyapa penonton lewat "Flex X Cop". Namun, karakter yang dimainkan aktris kelahiran tahun 1994 ini sukses membuat penonton frustrasi. Sang aktris memerankan detektif kepolisian bernama Lee Kang Hyun.

Dalam "Flex X Cop", Kang Hyun adalah pemimpin tim wanita pertama di departemen pembunuhan. Wanita itu juga seorang workaholic yang memiliki rasa tanggung jawab yang kuat dan bangga menjadi seorang petugas polisi.

Kang Hyun pun punya keterampilan investigasi dan sosial yang luar biasa, serta pola pikir yang fleksibel. Namun, karakter itu membuat penonton "Flex X Cop" frustrasi karena selalu cemberut dan merasa kesal sepanjang waktu.

Menurut media Korea, penonton juga kesal karena Kang Hyun cs justru selalu menganggu aksi Jin Yi Soo (Ahn Bo Hyun) yang sedang berperan aktif menangkap penjahat. Tim kepolisian selalu terlambat dalam menangani kasus.


Karakter Park Ji Hyun di \'Flex X Cop\' Bikin Penonton Frustrasi

Source: Naver

Padahal, Kang Hyun bisa menemukan petunjuk atas kasus dengan kecerdasan dan menyelesaikan masalah dengan mudah menggunakan uang. Meskipun ini hanyalah alur yang dibuat penulis naskah, tetapi para penonton merasa begitu kesal.

Selain frustrasi pada karakternya, akting Ji Hyun rupanya juga menuai kritikan dari penonton. Sang aktris bahkan sempat menjadi hot topik karena aktingnya yang dianggap buruk sebagai pemeran utama wanita "Flex X Cop".

Di sisi lain, "Flex X Cop" juga gagal memenuhi ekspektasi publik untuk drama Jumat-Sabtu malam SBS. Pasalnya, drama yang juga dibintangi Kwak Si Yang cs ini hanya mampu meraup rating di kisaran angka 5-6 persen. Padahal, drama pesaingnya yakni "Knight Flower" meraup rating di atas 10 persen saat ditayangkan.

Sementara itu, "Flex X Cop" masih memiliki 10 episode tersisa. Banyak yang berharap akan ada perubahan dari akting Ji Hyun dan alur drama, sehingga pencapaian ratingnya akan semakin meningkat.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru