Outfit Sama, Karina aespa Lebih Tertutup dari Kazuha LE SSERAFIM
Mnet
Selebriti

Karina aespa dan Kazuha LE SSERAFIM menunjukkan vibes girl crush kuat kala mengenakan outfit panggung sama persis kala promosi comeback. Namun, tetap memiliki aura berbeda.

WowKeren - Karina aespa dan Kazuha LE SSERAFIM terkenal memiliki aura girl crush kuat. Bahkan, kedua stylist sampai mendandani mereka dengan outfit mirip.

Meski memakai pakaian sama persis, Karina dan Kazuha tetap menunjukkan sisi berbeda satu sama lain. Aura yang dipancarkan memakai tank top bermodel one shoulder di promosi comeback juga tak sama.

Karina tampil lebih tertutup dengan memadukan bersama high cutbray jeans warna hitam. Penampilannya disempurnakan dengan sneakers kanvas hitam putih.

Rambut panjang pirang Karina dibiarkan terurai kala tampil dengan tank top tersebut. Lensa kontak biru yang dipakai Karina membuatnya bak barbie hidup. Idol bernama asli Yoo Ji Min ini memberikan kesan girl crush era 90-an namun tetap stylish dan tak ketinggalan zaman.


Kazuha memberikan kesan lebih trendi berpadu tank top abu-abu tua ini. Selain itu, ia juga memancarkan aura lebih seksi.

Idol bernama lengkap Kazuha Nakamura ini memakai tank top dengan wide leg pants warna hitam yang cukup terbuka di area paha dan lutut. Beberapa aksesoris serba perak mulai dari kalung, anting-anting, sampai sabuk membuat gaya Kazuha terlihat glamor. Platform sneakers hitam dan rambut Kazuha yang dikuncir 2 menambah sisi energik.

outfit yang dikenakan Karina aespa dan Kazuha LE SSERAFIM

Sumber: Alessandra Rich

Karina dan Kazuha sendiri mengenakan tank top koleksi brand Alessandra Rich. Kaos dengan gambar bunga mawar metalik ini diberi nama "'Let's Kiss' One Shoulder Top with Crystal Rose" yang merupakan koleksi musim semi dan panas 2023.

Brand asal London, Inggris ini memberikan harga kaos ini senilai 350 Poundsterling atau sekitar 6,69 juta rupiah. Ada yang mau kembaran dengan Karina dan Kazuha?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait