Kim Soo Hyun & Kim Ji Won Terungkap Gelar Pernikahan Mewah di 'Queen of Tears'
Naver
TV

Sebelumnya, foto Kim Soo Hyun memakai jas dan Kim Ji Won mengenakan gaun pengantin untuk 'Queen of Tears' sudah menyebar. Kini sederet potret menampilkan lokasi pernikahan

WowKeren - Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won kini masih disibukkan dengan proses syuting drama "Queen of Tears". Menariknya, potret pernikahan mewah pasangan utama drama romantis tvN itu kini bocor di media sosial.

Sebelumnya, foto Soo Hyun memakai jas pernikahan dan Ji Won mengenakan gaun pengantin untuk "Queen of Tears" sudah menyebar. Kini sederet potret menampilkan lokasi pernikahan dengan suasana yang begitu mewah.

Pesta pernikahan Soo Hyun dan Ji Won di "Queen of Tears" tampak didekorasi dengan warna putih mulai dari meja dan kursi hingga bunga segar di meja. Potret ini disambut antusias karena penonton tidak sabar menyaksikan pasangan itu berjalan di altar.

Namun beberapa warganet yakin itu mungkin hanya ketenangan sebelum badai. Mereka menghubungkan kebahagiaan yang seharusnya ada di foto pernikahan Soo Hyun dan Ji Won dengan situasi Lee Jong Suk dan Yoona SNS di "Big Mouth".


Kim Soo Hyun & Kim Ji Won Terungkap Gelar Pernikahan Mewah di \'Queen of Tears\'

Source: Twitter

Warganet merasa potret pasangan suami istri yang bahagia tidak mencegah kematian memisahkan mereka selamanya. Meski demikian, masih menantikan penayangan untuk mempelajari lebih lanjut tentang cerita dan chemistry dari pasangan utama.

Di sisi lain, "Queen of Tears" bakal menceritakan kisah cinta yang ajaib, mendebarkan, dan lucu dari pasangan suami istri. Pasangan ini berhasil bertahan dari krisis dan tetap bersama melawan segala rintangan.

Soo Hyun berperan sebagai Hyun Woo, kebanggaan desa Yongduri yang menjabat sebagai direktur hukum konglomerat Queens Group. Ji Won menjadi Hong Hae In, pewaris chaebol yang menjadi "ratu" department store Queens Group.

Sementara itu, "Queen of Tears" digarap oleh penulis Park Ji Eun yang menggarap "My Love From the Star" dan "Producer". Sedangkan sutradaranya adalah Jang Young Woo, yang sebelumnya bekerja dengan Ji Eun dalam drama "Crash Landing on You".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait