Karina aespa Jadikan Scarf sebagai Baju Atasan Saking Kurusnya
Instagram/katarinabluu
Selebriti

Scarf berlogo Alexander Wang ini dijual seharga $45 USD dan tidak mengherankan, itu dimaksudkan untuk dipakai sebagai penutup wajah. Namun, Karina menggunakannya sebagai pakaian.

WowKeren - Bahkan sebelum aespa debut, Karina telah dikenal karena fisiknya yang luar biasa. Tapi siapa sangka penyanyi kelahiran 2000 tersebut sangat kurus sampai-sampai dia bahkan bisa memakai scarf sebagai atasan.

aespa bergabung dengan channel YouTube M2 Mnet untuk versi Relay Dance dari single mereka, "Next Level," dan keterampilan penampilan solo Karina menarik perhatian semua orang. Tapi itu bukan satu-satunya hal tentang idol tersebut yang menarik perhatian.

Penggemar juga memperhatikan sesuatu yang tidak biasa tentang Karina. Leader aespa itu terlihat mengenakan atasan di awal minggu selama Performance Stage kedua aespa untuk "Next Level", tapi penggemar masih belum mengetahui dari mana asal bajunya.'


Karina aespa Jadikan Scarf sebagai Baju Atasan Saking Kurusnya Karina aespa Jadikan Scarf sebagai Baju Atasan Saking Kurusnya Karina aespa Jadikan Scarf sebagai Baju Atasan Saking Kurusnya

Scarf berlogo Alexander Wang ini dijual seharga $45 USD (sekitar Rp 673 ribu) dan tidak mengherankan, itu dimaksudkan untuk dipakai sebagai penutup wajah. Namun, Karina menggunakannya sebagai pakaian.

Karina memiliki tubuh yang sangat ramping sehingga penata gaya aespa dapat menjahit scarf tersebut ke atasan berpotongan putih untuk menciptakan karya fashion yang benar-benar unik. Pemilik nama asli Yoo Jimin itu mengenakan atasan unik dengan celana kargo berpinggang tinggi ala techwear dan sepatu boots hitam yang sesuai dengan konsep "Next Level".

Sebagai member tertinggi aespa, leader setinggi 167cm ini selalu dikenal karena tubuhnya yang luwes dan anggun. Tapi fakta bahwa Karna menggunakan scarf sebagai atasan benar-benar menunjukkan betapa langsing tubuhnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru