Bak Asli Pacaran, 2 Couple 'Dr. Romantic 3' Hobi Sapa Pakai 'Sayang' di Grup Chat sejak 3 Tahun Lalu
SBS Entertainment/MHN Sports
Selebriti

Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung, Kim Min Jae, dan So Ju Yeon ternyata memiliki grup chat bersama sejak membintangi 'Dr. Romantic' season 2. Grup terus ramai sampai suka menyapa manis.

WowKeren - "Dr. Romantic 3" yang mendapatkan banyak cinta dari penggemar seluruh dunia telah menayangkan episode terakhir pada Sabtu (17/6). Para penggemar ramai mengharapkan drama medis ini akan kembali dengan musim 4, bahkan reporter media Korea juga menginginkan hal serupa.

Para pemeran musim 2 dan 3 yang hampir sama tentu membuat mereka akhirnya sangat dekat. Keakraban mereka pun ternyata jauh lebih dikira para penggemar, khususnya untuk Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung, Kim Min Jae, dan So Ju Yeon.

Ju Yeon pada wawancara dengan media usai "Dr. Romantic 3" tamat menceritakan kalau keempatnya memiliki grup percakapan bersama sejak 3 tahun lalu atau tepat membintangi "Dr. Romantic 2". Grup tersebut selalu aktif selama 3 tahun terakhir.

Hyo Seop cs bak menjadi pasangan kekasih benaran karena percakapan di grup tersebut. Mereka suka menyapa dengan "sayang". Namun, konteks percakapan ini hanya saling menggoda sesama teman.

"Kami banyak bercanda di ruang obrolan grup. Karena kami semua dekat, kami tidak mau kalah dengan lelucon lagi, jadi kami diam saja. Itu hanya lelucon, tapi karena kami adalah pasangan (di drama), kami terlalu tenggelam dalam situasi ini," terang aktris cantik kelahiran tahun 1993 ini.


"Benar-benar tidak ada yang istimewa. Jika tidak ada membalas, mereka ditandai (tag) dan katakan, 'Sayang, kenapa kamu tidak melihat (pesan ini)," cerita Ju Yeon.

Ju Yeon mengaku ia sangat senang kembali bekerja sama dengan Min Jae. Ia juga menyinggung rasanya mendapatkan kisah cinta segitiga karena munculnya Jang Dong Hwa (Lee Sin Young) di musim baru. Aktris berwajah imut ini menyebutkan suka digodai para senior bahkan Min Jae karena hal tersebut.

"Itu sangat bagus. Aku juga mengatakan itu sangat bagus di lokasi. Meskipun para senior suka menggoda, aku tetap mengatakan kalau aku menyukainya," cerita Ju Yeon.

"Eun Tak (Min Jae) juga sangat iri dengan bercanda ketika dia melihat pembuatannya (adegan), dan aku berpura-pura sangat marah. Ini seperti bercanda di grup chat, beber Ju Yeon.

Wawancara Ju Yeon ini menjadi perbincangan para penggemar di Twitter. Banyak yang dibuat gemas dengan 2 pasangan utama "Dr. Romantic 3" tersebut.

"FYI guys mereka punya group chat, selama 3 tahun ini selalu aktif, kata juyeon they act like a couple 🤣 suka tag di gc "Honey, knp ga bales chat," ya macem itu 😭🥰 lucu bgt," kata salah seorang penggemar di Twitter. "Wkwkwkwk nama grupnya "doldam kuy"," ungkap lainnya. "EMANG GEMESSSSS," ujar lainnya. "Demi apaaa lucu bgttt😭😭😭," beber lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru