Berdiri Di Lokasi Strategis, Son Ye Jin Dikabarkan Sedang Renovasi Gedung 2 Lantai
Instagram
Selebriti

Bagunan milik Son Ye Jin ini memiliki posisi yang sangat baik di sudut utama distrik bisnis makanan yang membentang dari Stasiun Sinnonhyeon ke Stasiun Gangnam.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari aktris cantik Son Ye Jin yang menurut industri real estat pada 19 Juni telah membeli sebuah gedung dengan 1 lantai basement dan 2 lantai dasar (tanah: 278㎡/total luas lantai: 242,08㎡) di Yeoksam-dong, Gangnam-gu, Seoul pada Agustus lalu tahun atas namanya dan membayar sisanya pada tanggal 30 Mei. Bangunan tersebut saat ini sedang dibongkar untuk konstruksi baru.

Bangunan yang dibeli Son Ye Jin kali ini terletak di area stasiun super dalam jarak 2 menit berjalan kaki dari Stasiun Sinnonhyeon (Jalur Shinbundang, Jalur 9). Bagunan tersebut memiliki posisi yang sangat baik di sudut utama distrik bisnis makanan yang membentang dari Stasiun Sinnonhyeon ke Stasiun Gangnam.


Son Ye Jin sendiri sebelumnya telah memiliki bangunan di distrik komersial utama seperti Cheongdam, Sinsa, dan Hapjeong. Pada Juli 2020, istri dari Hyun Bin itu menarik banyak perhatian dengan membeli sebuah gedung di Sinsa-dong seharga 16 miliar won. Ibu satu anak ini membeli sebuah bangunan kecil di Seogyo-dong, Mapo-gu, Seoul seharga 9,35 miliar won pada tahun 2015 dan menjualnya seharga 13,5 miliar won pada Februari 2018.

Kemudian pada bulan April tahun ini, Son Ye Jin menjual sebuah vila mewah di Samseong-dong, yang dia beli seharga 3 miliar won pada tahun 2008, seharga 4,8 miliar won, mengantongi selisih 1,8 miliar won. Sedangkan Hyun Bin juga seorang investor real estate dengan menjual Mark Hills, sebuah vila mewah di Heukseok-dong yang dibelinya seharga 2,7 miliar won pada Juli 2009, seharga 4 miliar won pada 2021, dan merekonstruksi bangunan perumahan multi-keluarga yang dibeli seharga 4,8 miliar won pada 2013 sebagai fasilitas tempat tinggal lingkungan serta memiliki penthouse senilai 4 miliar won di Guri, Gyeonggi-do.

Sementara itu Son Ye Jin menjadi terkenal pada tahun 2003 untuk "The Classic" dan "Summer Scent" yang diikuti oleh "A Moment to Remember" (2004) yang sukses secara komersial dan "April Snow" (2005). Peran awalnya dalam film memberinya gelar "Nation's First Love" di Korea dan sejak itu telah memenangkan berbagai pengakuan akting.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait