Arie Kriting Bahas Reaksi Ngeri-Ngeri Kocak Teman Komika Usai Kerap Disebut Mertua Main Dukun
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Arie Kriting santer disebut oleh sang mertua main dukun untuk dapatkan Indah Permatasari. Ia pun sempat membahas reaksi teman sesama komika kala banyaknya berita tersebut bermunculan.

WowKeren - Bukan sebuah hal baru jika hubungan Arie Kriting dengan sang mertua yakni Nursyah belum juga membaik. Diketahui sebelumnya, Nursyah tak berikan restu atas pernikahan putrinya, Indah Permatasari dengan Arie.

Berbagai alasan pun sering kali dilontarkan oleh Nursyah di hadapan awak media. Salah satunya ia mengungkapkan bahwa Arie main dukun sehingga bisa merebut hati putri cantiknya yang sontak bergulir di berbagai media pemberitaan.

Atas hebohnya pengakuan Nursyah, Arie rupanya lebih dulu mengimbau pada teman-teman komika dan seleb yang tergabung dalam sebuah grup WhatsApp. Arie meminta pada mereka untuk tetap kalem dan kondusif dalam menanggapi hal tersebut.

"Mereka itu sudah tahu lah kasus saya kemarin-kemarin ya. Selama bertahun-tahun itu anak-anak spport lah. Karena saya setiap ada berita yang ramai saya duluan masuk ke grup teman-teman seleb Indo. 'Teman-teman permisi, ini saa kayaknya akan ada ramai abis gini tolong kalem aja ya'," ujar Arie Kriting kala menjadi bintang tam di "Tonight Show Premiere" bersama Mamat Al Kitri dan Abdur Rasyad.

"Dan teman-teman semua support, kecuali satu ini (Abdur Rasyad). Tidak ada urusan, tiap kali berita itu muncul 'Memang betul itu, kayaknya dia dukun. Kau lihat dulu kau punya ilmu bekerja'," sambungnya lagi disambut gelak tawa para host.


Photo-INFO

YouTube

Lalu Arie menceritakan pula pengalamannya kala membuat konten bersama Indah. Kala itu ia tengah asyik menikmati pemandangan di sebuah lautan, begitu Indah merekam sang suami, Abdur malah muncul seraya sebut Arie sedang merenung bacakan ilmu.

"Saya bikin konten ceritanya lagi menikmati pemandangan indah di pinggir laut. Indah datang dari belakang, 'Abang memandang laut merenung sendiri menatap lautan'. Terus ini (Abdur Rasyad) 'Wah itu merenung sendiri menatap lautan lagi baca ilmu apa itu. Anak ini ingin sekali saya jadi dukun," beber Arie Kriting.

Tak cukup sampai di situ, Arie kemudian melemparkan pertanyaan ke Abdur alasan kini ia kerap muncul berikan reaksi ngeri setiap kali berita tersebut muncul. Diakui oleh Abdur, ia berani berikan balasan ngeri-ngeri kocaklantaran Arie sendiri sudah bisa santai jadikan tudingan mertuanya sebagai lawakan semata.

Sementara itu, rumah tangga Arie dan Indah sendiri sejauh ini tetap terlihat adem ayem lebih-lebih usai kelahiran anak pertama mereka. Bahkan belakangan, Arie dan Indah sedang sama-sama membangun rumah barunya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru