Song Hye Kyo Beli Sendiri Tiket Konser Bruno Mars di Tengah Kontroversi Artis Dapat Jatah
StarDailyNews
Selebriti

Menurut netizen, Song Hye Kyo secara pribadi memesan 6 tiket dan menghadiahkannya kepada teman-teman sesama profesi yang menemaninya pada hari itu. Selain itu, namanya juga terlihat pada foto tiket.

WowKeren - Kontroversi perlakuan spesial muncul karena banyak selebriti yang menghadiri konser Bruno Mars di Seoul dan mendapat kursi tepat di depan panggung. Di tengah semua ini, Song Hye Kyo mendapat perhatian karena membeli tiketnya sendiri.

Pada Senin (19/6), sebuah informasi mulai menyebar melalui platform dan channel komunitas online, menyatakan, "Song Hye Kyo secara pribadi berhasil memesan 6 tiket berturut-turut dan menghadiri konser Bruno Mars."

Menurut netizen, Hye Kyo secara pribadi memesan 6 tiket dan menghadiahkannya kepada teman-teman sesama profesi yang menemaninya pada hari itu. Selain itu, nama Hye Kyo juga terlihat pada foto tiket konser Bruno Mars yang diunggah oleh aktris Ki Eun Se, menarik perhatian.

Khususnya, kesuksesan Hye Kyo dalam memesan 6 tiket mendapat kekaguman dari netizen, terutama di tengah "kontroversi hak istimewa" yang muncul atas banyaknya selebriti yang pergi ke konser Bruno Mars di Korea.


Song Hye Kyo Beli Sendiri Tiket Bruno Mars di Tengah Kontroversi Artis Dapat Jatah Song Hye Kyo Beli Sendiri Tiket Bruno Mars di Tengah Kontroversi Artis Dapat Jatah

"Cuma nama Song Hye Kyo saja sudah menarik perhatian," komentar netizen. "Tiket yang dibeli secara pribadi berbeda dengan tiket undangan," kata netizen lainnya. "Fakta bahwa dia dapat membeli banyak tiket untuk orang-orang di sekitarnya sangatlah mengesankan," imbuh yang lain.

Sementara itu, di konser "Hyundai Card Super Concert 27 Bruno Mars" (disebut sebagai konser Bruno Mars) yang baru-baru ini diadakan di Stadion Utama Jamsil di Seoul, menyedot kehadiran berbagai bintang termasuk idol, aktor/aktris, influencer, dan atlet populer.

Saat para selebriti ini menduduki kursi di mana pertarungan tiket yang intens terjadi, beberapa netizen curiga akan hak istimewa berlebihan yang diberikan oleh penyelenggara. Menanggapi hal tersebut, pihak penyelenggara menjelaskan bahwa hal tersebut masih dalam batas normal.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait