G-Dragon Dkk Dapat Kursi Depan Panggung, Banyaknya Artis di Konser Bruno Mars Jadi Kontroversi
iMBC
Selebriti

Banyak pengunjung konser mempertanyakan apakah idol, aktor/aktris, dan atlet yang datang di konser Bruno Mars mendapat perlakuan khusus dan memiliki undangan terpisah.

WowKeren - Bruno Mark menggelar konser solo di Seoul pada 17-18 Juni lalu. Kehadiran artis-artis ternama di konser tersebut menimbulkan kecurigaan adanya perlakuan khusus, apalagi beberapa dari mereka seperti G-Dragon BIG BANG dan Lee Soo Hyuk mendapat tiket di area depan panggung.

Bruno Mars baru-baru ini menggelar konser pada 17-18 Juni di Jamsil Stadium, Seoul. Acara ini menarik penonton hingga 101.000 orang selama dua hari. Area di sekitar stadion pun dipenuhi orang sepanjang hari.

Namun, kontroversi muncul ketika berbagai video dan foto selebriti yang menghadiri konser Bruno Mars mulai beredar secara online. Banyak pengunjung konser mempertanyakan apakah idol, aktor/aktris, dan atlet yang datang di konser ini mendapat perlakuan khusus dan memiliki undangan terpisah.

Selain G-Dragon dan Soo Hyuk, beberapa artis lainnya yang terlihat duduk di area depan panggung adalah Park Jin Young, Sunmi, TXT, LE SSERAFIM, NCT DREAM, dan banyak lagi. Bahkan banyak netizen yang datang ke konser mengatakan bahwa area depan panggung (front row seats) hampir seluruhnya diisi oleh selebriti.

Umumnya, konser mengalokasikan sejumlah undangan untuk kenalan dan anggota keluarga. Namun, selama konser Bruno Mars, sejumlah besar selebriti menempati kursi utama di depan panggung dan area samping, memperketat persaingan untuk mendapatkan tiket di antara penonton reguler.


G-Dragon Dkk Dapat Kursi Depan Panggung, Banyaknya Artis di Konser Bruno Mars Jadi Kontroversi

Mengenai hal ini, salah seorang pejabat dari Hyundai Card, penyelenggara acara, mengatakan, "Kami belum memastikan jumlah undangan yang pasti. Ada kemungkinan bahwa perusahaan manajemen membeli sejumlah besar tiket untuk para artis. Tiket yang tersisa kebanyakan dijual melalui sistem ticketing."

Seseorang yang bekerja di organisasi konser berkomentar, "Meskipun undangan didistribusikan sesuai dengan prosedur, dan artis yang menghadiri konser dapat dilihat sebagai strategi promosi, jika itu membuat marah penonton, itu dapat menyebabkan konsekuensi negatif."

Di sisi lain, netizen di komunitas online TheQoo menanggapi dingin tentang para selebriti yang menempati area depan panggung, terutama kursi baris pertama di konser Bruno Mars.

"Dan orang-orang ini mendapat baris pertama? Ini cuma omong kosong... Ini seharusnya menjadi tiket untuk masyarakat umum... Kalau mereka punya rasa malu, mereka akan tahu bahwa ini seharusnya untuk para penggemar, dan mereka juga orang-orang yang punya uang banyak. Jujur ini parah..." komentar netizen.

"Tapi kita tahu bahwa beberapa dari kursi itu mungkin untuk undangan, siapa yang nggak tahu? Alasan kenapa orang-orang kesal adalah karena mereka mendapatkan semua kursi bagus yang biasanya hanya disediakan untuk orang-orang yang di-upgrade di platform tiket atau dari pra-penjualan," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait