MC Mong Tanggapi EXO-CBX dan SM Baikan Usai Dituduh Jadi Pihak Ketiga yang Hasut Baekhyun Dkk
OSEN
Selebriti

MC Mong sebelumnya dicurigai sebagai kekuatan eksternal pihak ketiga. Musisi tersebut mengunggah tangkapan layar permintaan maaf SM dan mempostingnya di Instagram miliknya.

WowKeren - Pada Senin 919/6), SM Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan bersama mengenai perselisihan pemutusan kontrak yang melibatkan Baekhyun, Chen, dan Xiumin EXO. Setelah sebelumnya dituduh sebagai pihak ketiga yang menghasut EXO-CBX, MC Mong ikut buka suara.

SM menyatakan, "Melalui diskusi dan revisi antara perusahaan kami dan ketiga artis tersebut, kami telah berjanji untuk memperkuat hubungan kami di masa depan." Mereka menambahkan bahwa tidak akan ada halangan untuk comeback EXO.

Selanjutnya, SM menyebutkan fakta bahwa mereka menuduh ada pihak ketiga yang mendorong Chen, Baekhyun, dan Xiumin, untuk menggugat agensi. Mereka menyatakan, "Perusahaan kami menerima laporan bahwa kekuatan eksternal pihak ketiga dengan niat tidak adil sedang mendekati ketiga artis tersebut. Namun, melalui diskusi ini, kami menyadari bahwa ada kesalahpahaman di pihak kami terkait keterlibatan kekuatan eksternal pihak ketiga. Kami ingin mengambil kesempatan ini untuk meminta maaf kepada pihak terkait karena menimbulkan kekhawatiran dengan pengumuman kami."

MC Mong, pendiri Big Planet Made Entertainment, sebelumnya dicurigai sebagai kekuatan eksternal pihak ketiga. Musisi tersebut mengunggah tangkapan layar permintaan maaf SM dan mempostingnya di Instagram miliknya.


MC Mong selanjutnya menambahkan, "THX (Terima kasih)" sebagai tanggapan yang keren. Ia pun menarik perhatian dengan menyisipkan lagu Chen "Beautiful Goodbye" di postingan tersebut.

Di sisi lain, pada 1 Juni lalu, Chen, Baekhyun, dan Xiumin memberi tahu SM tentang pemutusan kontrak eksklusif mereka, dengan alasan tidak adanya dokumen penyelesaian dan kontrak budak. Saat itu, SM menyatakan bahwa tindakan mereka bertiga didasari dari adanya dorongan pihak ketiga, yang mengacu pada MC Mong.

Pihak MC Mong membantah klaim tersebut, menyatakan, "MC Mong tidak terlibat dalam intervensi yang disengaja yang dapat menyebabkan perselisihan antara SM dan CBX. MC Mong saat ini bukan direktur internal Big Planet Entertainment."

Di bawah kesepakatan damai, Chen, Baekhyun, dan Xiumin, yang telah menyelesaikan perselisihan mereka dengan SM, akan melakukan comeback dengan album lengkap ke-7 EXO, "EXIST". Album ini akan dirilis pada 10 Juli mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait