Kai-G-Dragon & V Di Satu Lokasi dengan Jennie Nonton Konser Bruno Mars Jadi Perbincangan
Instagram
Selebriti

Kehadiran Jennie di konser Bruno Mars juga turut membuat banyak netizen heboh terutama karena di saat bersamaan tiga idola yang diisukan pernah dekat hingga digosipkan pacaran dengannya juga terlihat datang.

WowKeren - Konser Bruno Mars yang digelar di Seoul, Korea belum lama ini menarik banyak perhatian. Salah satunya adalah karena begitu banyaknya selebriti dan idola papan atas Korea yang yang tampak hadir di konser tersebut dan menjadi sorotan tersendiri tentang perlakuan khusus yang diberikan oleh pihak penyelenggara.

Namun tak hanya itu saja, kehadiran Jennie di konser Bruno Mars juga turut membuat banyak netizen heboh terutama karena di saat bersamaan tiga idola yang diisukan pernah dekat hingga digosipkan pacaran dengannya juga terlihat datang. Yang pertama adalah member EXO Kai yang menyempatkan waktunya menikmati konser pelantun lagu "Grenade" ini di tengah wajib militernya.

Kai dan Jennie sebelumnya dikabarkan pacaran tepat tanggal 1 Januari 2019 lalu saat media Dispatch mengumumkan pasangan tahun baru mereka. Hal itu juga telah dikonfirmasi oleh Kedua agensi, SM Entertainment dan YG Entertainment. Namun, tidak lama dari itu hubungan mereka dikabarkan telah kandas.


Selanjutnya ada G-Dragon yang juga sempat dikabarkan berpacaran dengan pada Februari 2021. Bahkan keduanya disebut-sebut telah menjalin hubungan selama satu tahun oleh Dispatch dan sudah menjadi rahasia umum di agensi YG Entertainment. Namun G-Dragon dan Jennie dirumorkan telah putus dan terlihat di akun Instagram keduanya sudah tidak mengikuti satu sama lain.

Terakhir ada V BTS yang mana rumor pacarannya dengan Jennie masih menjadi bahan perbincangan hangat hingga saat ini. Apagi belum lama ini beredar video dimana diduga keduanya sedang menghabiskan waktu bersama di Perancis.

"Kursi mereka tidak tumpang tindih dan mereka semua hadir dengan kenalan tapi betapa gilanya itu. Pasti sulit hidup ketika kau menghadapi ini setiap hari," ujar yag lain. "Jennie-V dan GD pergi ke sana hari ini? Jadi ketiganya berada di tempat yang sama, waktu yang sama secara real-time," ujar yang lain. "Kai & GD yang memutuskan semuanya dengan baik ~ Mereka PEMENANG sejati. Jennie sedang berkencan dengan V sekarang, berapa lama kamu akan terus membicarakan Kai dan GD?? Sebut saja V-Jennie saja," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait