Park Seo Joon Dikabarkan Pacari YouTuber xooos, Agensi Buka Suara
Instagram/bn_sj2013/xooos_
Selebriti

Bulan lalu, sumber dalam dari industri hiburan membocorkan kepada JTBC Entertainment News bahwa Park Seo Joon menjalin hubungan yang cukup spesial dengan YouTuber xooos.

WowKeren - Kabar pacaran datang dari Park Seo Joon. Pada Selasa (20/6), aktor kelahiran tahun 1988 itu dilaporkan berpacaran dengan YouTuber sekaligus penyanyi cantik xooos yang punya subscriber mencapai 1,5 juta.

Bulan lalu, sumber dalam dari industri hiburan membocorkan kepada JTBC Entertainment News bahwa, "Park Seo Joon menjalin hubungan dengan xooos. Hubungan itu cukup spesial untuk mengenalkan pada sahabat-sahabatnya."

Laporan menyebutkan bahwa Seo Joon dan xooos seringkali menikmati kencan kecil, seperti berbagi hobi dan olahraga layaknya pasangan lainnya. Pada Selasa (20/6), foto keduanya bersama dengan kenalan mereka diposting di komunitas online.

Terkait laporan pacaran ini, agensi Seo Joon yakni Awesome Ent memberikan jawaban yang ambigu. "Sulit untuk memastikan kehidupan pribadi sang aktor. Kami minta maaf," ungkap pihak Awesome Ent.


Nama asli xooos adalah Kim Soo Yeon. Ia lahir pada 1994 dan saat ini berusia 29 tahun. Park Seo Joon 5 tahun lebih tua darinya. Seo Joon kabarnya sudah dari tahun lalu digosipkan menjalin hubungan dengan xooos.

Di sisi lain, ini bukan pertama kalinya Seo Joon mendapat rumor kencan. Sebelumnya, sang aktor digosipkan berpacaran dengan Park Min Young karena chemistry luar biasa mereka di "What's Wrong With Secretary Kim".

Min Young sampai dengan tegas mengatakan dirinya tidak berpacaran dengan Seo Joon. Gosip itu juga mereda usai Min Young terungkap berpacaran dengan CEO Kang, meskipun kini mereka sudah putus.

Sementara itu, respons agensi Seo Joon soal kabar memacari xooos ini langsung ramai dibanjiri komentar netizen Indonesia. Banyak yang rupanya menduga respons Awesome Ent itu sebagai isyarat mengonfirmasi hubungan karena mereka juga tidak membantahnya.

"No comment "karena itu urusan pribadi artis" Biasanya artinya IYA," tulis seorang warganet. "Asal jawab " Urusan pribadi " Suka bener nih," tambah yang lain. "Biasanya kalo "no comment" bener, hehe," sahut warganet lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru