Mark Lee NCT Diduga Tampil di Acaranya, Lee Young Ji yang Ngefans Beri Jawaban
Instagram
Selebriti

Akibat pesan Bubble Mark, rumor mulai menyebar secara online bahwa ia yang sedang mempersiapkan comeback NCT DREAM, akan tampil di 'My Alcohol Diary' yang dibawakan oleh Lee Young Ji.

WowKeren - Lee Young Ji mengklarifikasi spekulasi tentang penampilan Mark Lee di acara YouTube-nya, "My Alcohol Diary". Rapper tersebut sebelumnya dikenal sebagai fans sang member NCT 127 dan NCT DREAM.

Pada Selasa (20/6), Lee Young Ji menerbitkan sebuah postingan di akun Twitter-nya, mengatakan bahwa dia ingin memberi tahu "2,6 triliun NCTzen" bahwa penampilan Mark di "My Alcohol Diary" tidak benar.

Dalam postingannya, rapper wanita tersebut juga mengatakan, "Sejak pagi ini, 'Mark My Alcohol Diary' telah menjadi trending real-time sepanjang hari, dan aku menerima banyak direct message yang bersemangat. Aku takut, jadi aku akan menjelaskan."

Dia kemudian menambahkan, "'My Alcohol Diary" saat ini sedang libur musim panas selama 2 minggu", sebelum menyebutkan comeback NCT DREAM dan berkata, "Selain itu, aku mendukung comeback kalian."


Mark Lee NCT Diduga Tampil di Acaranya, Lee Young Ji yang Ngefans Beri Jawaban

Di sisi lain, netizen yang melihat pengumuman ini menanggapi dengan komentar seperti, "Kenapa hal itu menimbulkan keributan sehingga dia harus mengklarifikasi?", "Mungkin karena selalu berada di peringkat pencarian real-time", dan "Lee Young Ji menjelaskannya dengan cerdas".

Di sisi lain, Mark baru-baru ini mengirim pesan melalui platform komunikasi penggemar Bubble, mengatakan, "Hari ini adalah hari di mana aku syuting sesuatu yang sangat menyenangkan, dan aku ingin menunjukkannya dengan cepat", menimbulkan spekulasi.

Akibatnya, rumor mulai menyebar secara online bahwa Mark, yang sedang mempersiapkan comeback NCT DREAM, akan tampil di "My Alcohol Diary" yang dibawakan oleh Lee Young Ji. Untuk berbagai alasan, penggemar mengungkapkan antisipasi dan kegembiraan mereka, sangat yakin bahwa Mark akan muncul di "My Alcohol Diary".

Sementara itu, saat member TWICE, Nayeon dan Chaeyoung, muncul sebagai bintang tamu di "My Alcohol Diary", Young Ji mengungkapkan bahwa dia berlangganan layanan Bubble Mark, membuktikan dirinya sebagai seorang penggemar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait