Taeyeon SNSD Diduga Sindir Kapasitas Konser Solonya di Jakarta
Instagram/taeyeon_ss
Musik

Fans berspekulasi bahwa Taeyeon memberikan sindiran pada kapasitas kursi yang terbatas di venue konsernya di Jakarta. Konser yang akan digelar di Hall 5 ICE ini hanya menampung 5.000 orang.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation mengunggah postingan baru yang memunculkan spekulasi. Penggemar menduga bahwa pelantun "INVU" itu mengisyaratkan tidak senang dengan konsernya yang akan datang di Jakarta, diduga karena kapasitas venue yang terbatas.

Pada Rabu (21/6), Taeyeon membagikan poster konser tersebut di Instagram Story, yang bertuliskan huruf tebal di bagian atas "Konser Taeyeon di Jakarta". Dia me-repost dua Instagram Stories dari akun resmi SM Entertainment.

Di postingan pertama, Taeyeon menambahkan emoji wajah berpikir. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut menjelaskan perasaannya lebih lanjut di postingan kedua di mana dia menulis, "Ms. 'Konser Taeyeon di Jakarta' tidak tahu apa yang dia bicarakan 😏."


Taeyeon SNSD Diduga Sindir Kapasitas Konser Solonya di Jakarta Taeyeon SNSD Diduga Sindir Kapasitas Konser Solonya di Jakarta

Instagram

Fans berspekulasi bahwa Taeyeon memberikan sindiran pada kapasitas kursi yang terbatas di venue konsernya di Jakarta. Konser yang akan digelar di Hall 5 Indonesia Convention Exhibition (ICE) ini hanya menampung 5.000 orang.

Ini secara signifikan lebih rendah daripada jumlah kapasitas di konser Taeyeon sebelumnya, di mana biasanya dia menjual lebih dari 10.000 tiket. Selain itu, venue konser di negara lain yang dikonfirmasi di seluruh dunia memiliki kapasitas tempat duduk dua hingga tiga kali lebih besar dari ICE.

Fans yang melihat Instagram Story Taeyeon setuju dengan sentimen sang idol, mengatakan "Dia telah berbicara" dan "Sepertinya dia juga bingung". Yang lain mencatat bahwa permintaan untuk konser Taeyeon sangat besar karena dia menjual tiketnya dengan mudah, itulah sebabnya mereka merasa bingung bahwa gedung konser berkapasitas 5.000 orang bisa disetujui.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait