IVE Bikin Tersentuh Kunjungi Penggemar Muda Yang Derita Kanker Tulang
Instagram
Selebriti

Pada tanggal 20 Juni, beberapa foto dibagikan di halaman Instagram resmi Make-A-Wish Korea, mengabadikan momen menyentuh ketika anggota IVE mengunjungi seorang pasien berusia 10 tahun bernama Yunji.

WowKeren - Para member IVE belum lama ini memberikan kejutan yang tak terlupakan untuk salah satu penggemarnya. Jang Won Young dkk melakukan kunjungan yang mengharukan ke seorang penggemar muda, yang berjuang melawan osteosarkoma, suatu bentuk kanker tulang.

Pada tanggal 20 Juni, beberapa foto dibagikan di halaman Instagram resmi Make-A-Wish Korea, mengabadikan momen menyentuh ketika anggota IVE mengunjungi seorang pasien berusia 10 tahun bernama Yunji. Organisasi tersebut menyatakan bahwa keinginan tulus Yunji terpenuhi, karena dia telah menjadi penggemar setia IVE dan menghabiskan sebagian besar waktunya menonton video mereka sambil dengan berani melawan penyakitnya.

Meskipun menggunakan kursi roda karena osteosarcoma, Yunji memiliki pengalaman yang tak terlupakan pada tanggal 15 Juni, ketika dia dengan penuh semangat memamerkan koreografi di depan IVE dan juga memiliki waktu untuk berbincang dengan para anggota tentang hobi dan hal-hal favoritnya.


IVE Bikin Tersentuh Kunjungi Penggemar Muda Yang Derita Kanker Tulang
Instagram

Keinginan Yunji untuk menjadi kenyataan telah menanamkan dalam dirinya keberanian untuk terus melawan penyakitnya dan harapan untuk membayangkan masa depan yang lebih cerah. Dia mengungkapkan rasa terima kasihnya yang tulus kepada Starship Entertainment dan anggota IVE karena memainkan peran penting dalam mewujudkan keinginannya.

Sedangkan Make-A-Wish adalah organisasi nirlaba yang beroperasi di lebih dari 50 negara, didedikasikan untuk memenuhi keinginan anak-anak dengan penyakit yang tidak dapat disembuhkan. Selain IVE, selebriti terkenal seperti Zico, Kai dan Twice juga telah mengabulkan keinginan anak-anak yang berjuang melawan penyakit langka di Korea.

Sementara itu IVE mengakhiri kegiatan promosi mereka untuk album reguler pertamanya "I've IVE" pada tanggal 30 April, mengumpulkan sepuluh kemenangan mengesankan di berbagai acara musik selama masa promosi aktif mereka.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait