Followers Naik Pesat, Xooos Juga Harus Terima Banyak Hujatan Usai Digosipkan Pacari Park Seo Joon
Instagram
Selebriti

Karena kabar pacaran dengan Park Seo Joon, Xooos mendapatkan banyak komentar jahat. Kebencian mendadak membanjiri akun Instagram dan YouTube pemilik nama asli Kim Soo Yeon tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini gosip terkait hubungan asmara antara aktor ganteng Park Seo Joon dan YouTuber Xooos. Karena hal tersebut Xooos mendapatkan banyak komentar jahat. Kebencian mendadak membanjiri akun Instagram dan YouTube pemilik nama asli Kim Soo Yeon tersebut.

Kau tidak cocok dengan Park Seo Joon”, “Kecewa dengan Park Seo Joon”, “Dia mungkin cantik, tapi aku tidak bisa menerimanya”, “Sepertinya ini promosi yang bagus” hingga “Apakah kamu ingin perhatian?” membanjiri media sosial Xooos yang mana ini tentu saja menganggu wanita yang pernah menjadi peserta acara "MIXNINE" ini.


Namun di sisi lain, ada juga komentar yang mendukung hubungan keduanya. Banyak netizen meninggalkan komentar seperti “Tolong berkencan dengan baik”, “Jangan memperhatikan komentar negatif. Aku harap kalian berdua bahagia. Kalian berdua hebat. Berbahagialah selalu”, “Aku datang setelah membaca artikel, dan lagu xooos sangat bagus”, “Pacar Seo Joon sangat cantik”, “Wow, kamu sangat cantik”, “Penggemar Indonesia ada di sini”, “Brasil mencintaimu” dan banyak lagi.

Di sisi lain, pengikut media sosial Xooos juga meningkat ke tingkat influencer global. Pada tanggal 20 Juni, ketika rumor kencan antara Xooos dan Park Seo Joon pertama kali muncul, Xooos adalah seorang YouTuber dengan 1,54 juta subscribers namun dalam dua hari pada tanggal 22 Juni, jumlah subscribers meningkat menjadi 1,58 juta, dengan tambahan 40.000 subscribers.

Pengikut Instagram Xooos juga mengalami peningkatan yang signifikan. Awalnya, pada tahap awal berita kencan, berada di kisaran 600.000, tetapi kemudian melonjak menjadi 760.700, meningkat lebih dari 80.000. Komentar di bawah postingannya sebagian besar berasal dari netizen luar negeri, termasuk tanggapan bahasa Inggris, Thailand, dan Arab.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait