Haerin NewJeans Ubah Gaya Makeup, Dituduh Lakukan Operasi Plastik
Twitter/NewJeans_twt
Selebriti

Beberapa netizen menentang penulis topik tersebut dan menuduh Haerin melakukan operasi plastik bersamaan dengan mengubah gaya makeupnya. Untungnya, mayoritas membela pelantun 'Ditto' tersebut.

WowKeren - Haerin NewJeans baru-baru ini menjadi sasaran tuduhan tak berdasar di mana penyanyi kelahiran 2006 tersebut dituding melakukan operasi plastik. Untungnya, banyak netizen Korea yang membela idol wanita tersebut.

Pada 22 Juni, sebuah topik berjudul "Aku memutuskan untuk tidak percaya pada operasi plastik idol wanita setelah melihat Haerin NewJeans" dipublikasikan di forum Korea Nate Pann. Topik tersebut telah menarik lebih dari 30.000 view dan berbagai komentar.

Secara khusus, topik tersebut menyertakan foto Haerin, bersama dengan keterangan, "Riasannya benar-benar telah mengubah suasana keseluruhannya. Dia terlihat sangat cantik (dengan riasan yang tepat)."

Namun, di bagian komentar, beberapa netizen menentang penulis topik tersebut dan menuduh Haerin melakukan operasi plastik bersamaan dengan mengubah gaya makeupnya. Untungnya, mayoritas membela pelantun "Ditto" tersebut.


Haerin NewJeans Ubah Gaya Makeup, Dituduh Lakukan Operasi Plastik

Netizen mengklaim bahwa visual Haerin benar-benar alami tanpa prosedur yang terlibat. Mereka juga mengungkapkan kekagumannya pada imej kontras Haerin, yang dapat berubah dari lugu menjadi tajam dengan mengubah gaya makeup.

"Orang yang pernah menjalani operasi plastik terlihat sangat jelas, tapi Haerin benar-benar alami. Auranya beneran next level," komentar netizen. "Banyak dari kalain nggak bisa menemukan kekurangan dalam penampilan Haerin, jadi sekarang kalian terpaksa menuduhnya melakukan operasi plastik... Ini adalah kasus rasa rendah diri yang parah, menakutkan," kata netizen lainnya.

"Meskipun riasan Haerin mengubah suasana hati dan wajahnya setiap saat, terlihat jelas bahwa dia tidak melakukan operasi plastik. Dia cantik alami, dan selalu dikatakan bahwa dia terlihat bagus dengan riasan apa pun," ujar netizen. "Meskipun tampaknya wajahnya sedikit berubah, Haerin memakai kawat gigi, dan siapa pun yang memakai kawat gigi sedikit berubah," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru