Proses Cerai, Shandy Aulia & David Herbowo Keciduk Kompak Hadiri Event Sekolah Anak
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia dan sang suami, David Herbowo kepergok hadir bersama di acara sekolah putri mereka, Claire. Momen kompak nan langka itu terjadi di tengah proses perceraian mereka.

WowKeren - Aktris cantik Shandy Aulia diketahui telah sepakat bercerai dari sang suami, David Herbowo. Kini, proses perceraian mereka tengah bergulir di pengadilan. Sejauh ini belum diketahui pasti alasan Shandy menggugat cerai sang suami.

Namun, Shandy dan David belum lama ini keciduk kompak menghadiri acara sekolah putri semata wayang mereka, Claire. Keduanya tampak akur meski pernikahan mereka berada di ambang perpisahan.

Keakraban Shandy dengan David di acara sekolah Claire itu dibagikan langsung oleh sang aktris lewat Story Instagram-nya hari ini, Kamis (22/6). Dalam kesempatan itu, Shandy dan David tampak bangga kala menyaksikan penampilan Claire di atas panggung.

Shandy dan David bahkan kompak mengenakan outfit berwarna senada yakni biru. David tampak membawakan sang putri kejutan berupa bucket balon dan permen.


Shandy bahkan tak segan memperlihatkan senyum kebahagiaan David lewat Story Instagram-nya. Usai pertunjukan Claire rampung, David dan Shandy segera menemui putri mereka di ruang kelasnya.

Shandy dan David segera mencium kedua pipi Claire sebagai bentuk rasa bangga mereka. Keduanya kompak bersikap layaknya orangtua yang baik demi Claire.

Photo-INFO

Story Instagram Shandy

Shandy dan David di kesempatan itu juga tak terlihat canggung sama sekali. Sebaliknya, Shandy terus tersenyum sepanjang acara sekolah Claire.

Keakraban David dan Shandy itu bak bukti jika hubungan mereka baik-baik saja walau telah sepakat berpisah. Banyak pula yang menyayangkan Shandy dan David bercerai. Warganet berharap pasangan ini bisa kembali rujuk dan mengurungkan niat mereka untuk berpisah.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait