Sudah 37 Tahun, Song Joong Ki Jadi Perhatian dengan Gayanya yang Bak Anak Muda
NAVER Post/HighZium Studio
Selebriti

Berjalan-jalan di jalanan Roma, Song Joong Ki mengenakan celana baggy dan kaos oversized untuk memaksimalkan kenyamanan dan mempertahankan penampilan energiknya.

WowKeren - Song Joong Ki baru-baru ini tampil di fashion show Louis Vuitton yang menjadi bagian dari Paris Fashion Week. Aktor kelahiran 1985 tersebut menerima pujian untuk gayanya yang terkesan muda dan energik.

Joong Ki menikmati waktu keluarga yang indah bersama anak dan istrinya yang baru lahir. Bahkan setelah menikah, di usia 37 tahun, bintang "Descendants of the Sun" itu tak pernah kehilangan kecemerlangannya.

Sudah 37 Tahun, Song Joong Ki Jadi Perhatian dengan Gayanya yang Bak Anak Muda Sudah 37 Tahun, Song Joong Ki Jadi Perhatian dengan Gayanya yang Bak Anak Muda

Baru-baru ini, Joong Ki telah menarik perhatian pada gaya dinamis yang penuh semangat dan kemudaan. Berjalan-jalan di jalanan Roma, aktor tersebut mengenakan celana baggy dan kaos oversized untuk memaksimalkan kenyamanan dan mempertahankan penampilan energik.


Joong Ki juga mengenakan pakaian kasual dan menata dirinya dengan aksesoris yang disukai anak muda, seperti kacamata hitam dan topi. Sebelumnya, ayah satu anak itu tampak necis dalam balutan setelan menghadiri Festival Film Internasional Cannes.

Sudah 37 Tahun, Song Joong Ki Jadi Perhatian dengan Gayanya yang Bak Anak Muda Sudah 37 Tahun, Song Joong Ki Jadi Perhatian dengan Gayanya yang Bak Anak Muda

Pada peragaan busana Paris, Joong Ki mengenakan jas berwarna biru langit dengan garis-garis putih dari atas ke bawah. Pilihan warna adalah cara yang bagus untuk menyampaikan semangat muda dan kemudaan sang aktor, terutama bersama bintang muda lainnya di acara tersebut.

Sementara itu, Joong Ki dan istrinya, Katy Louise Saunders, baru-baru ini menyambut kelahiran putra pertama mereka. Sang aktor juga sempat menjadi sasaran kritikan usai mengatakan bahwa aktor berpotensi tak mendapatkan proyek akting usai menikah dan punya anak.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait