Syahnaz Sadiqah Secantik Sekarang, Intip 10 Potret SMA Para Artis Cantik Tanah Air
Selebriti

Foto di masa lalu bagi seorang artis selalu mengundang perhatian. Terlebh saat mereka masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas alias SMA. Sebut saja Syahnaz Sadiqah yang ternyata cantik sejak dulu.

WowKeren - Foto di masa lalu bagi seorang artis selalu mengundang perhatian. Terlebh saat mereka masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas alias SMA. Sebelum namanya populer seperti sekarang, mereka pernah menjalani masa sekolah yang tidak terlupakan.

Tak hanya itu, deretan potret saat para selebriti pun juga membuat warganet penasaran. Sebut saja Syahnaz Sadiqah yang ternyata cantik sejak dulu. Istri Jeje Govinda itu memiliki rambut hitam legam serta sering tampil tanpa bare face. Intip yuk deretan potret jadul para aktris saat duduk di bangku SMA!

(wk/rosi)

1. Luna Maya


Luna Maya
Instagram/markonah_tonggek

Sempat beredar foto jadul Luna Maya dengan rambut bondol. Dalam foto tersebut tampak potret mantan Ariel NOAH itu bersama teman-temannya. Dalam keterangannya. Luna masih duduk di bangku SMA Negeri 46 Jakarta. Sejak dulu ia telah memiliki postur yang tinggi bahkan menjulang di antara rekan-rekannya.

2. Syahnaz Sadiqah


Syahnaz Sadiqah
Instagram Story/syahnazs

Syahnaz Sadiqah tampak memiliki rambut berglombang sebahu kala duduk di bangku SMA. Adik Raffi Ahmad itu layaknya siswa biasa yang tidak memakai make up sama sekali. Bisa dibilang penampilan Syahnaz sejak remaja hingga dewasa kecantikannya awet. Bintang "7 Manusia Harimau" ini memperhatikan soal penampilan saat beranjak dewasa.

3. Feni Rose


Feni Rose
Instagram/fenirose

Melalui media sosial Instagram terverifikasi miliknya, Feni Rose kerap membagikan potret-potret lawasnya saat masih sekolah. Ia memiliki rambut bergelombang serta poni tengah tampak berbeda dengan stylenya sebelum berhijab. Namun satu hal yang pasti, presenter "Rumpi" itu memiliki senyum manis yang sama sejak dulu.

4. Wanda Hamidah


Wanda Hamidah
Instagram/wanda_hamidah

Paras ayu Wanda Hamidah tak banyak erubah sejak masa sekolah di SMA Negeri 3 Jakarta. Jika rambut pendek kini menjadi ciri khas aktris "Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan" tersebut, maka dulunya Wanda punya surai yang panjang serta belah tengah. Ia bersama gengnya di sekolah terus berteman hingga kini.

5. Dian Sastro


Dian Sastro
Instagram/therealdisastr

Dian Sastro menempuh pendidikan di SMA Tarakanita 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Ia mengunggah potret lawas saat tengah melakukan karya wisata ke Rumah Perundingan Linggarjati, Kuningan di tahun 2000. Tampak Dian mengenakan jaket crop top serta menguncir rambutnya.

6. Soimah Pancawati


Soimah Pancawati
Instagram/showimah

Soimah mengunggah potret saat duduk di bangku sekolah bersama "gengnya". Tampak penyanyi dan pembawa acara itu memiliki tampak boyish dengan topi serta sepatu sporty. Melihat visual Soimah banyak yang memujinya cantik sejak dulu. Setelah lulus SMP, Soimah memutuskan melanjutkan pendidikan di SMKI (Sekolah Menengah Karawitan Indonesia) jurusan karawitan.

7. Najwa Shihab


Najwa Shihab
Instagram/najwashihab

Najwa Shihab membagikan foto masa mudanya ketika duduk di bangku SMA. Nana menemukan foto saat ia remaja dan berkumpul bersama teman-temannya di SMA 6 Jakarta. Pemeran Nanji Wijaya di "Sri Asih" itu tampak memiliki potongan rambut pendek dan tanpa riasan sama sekali. Banyak dari netter memuji kecantikannya yang telah terpancar sejak dulu.

8. Citra Kirana


Citra Kirana
YouTube/Aries Channel

Wajah Citra Kirana alias Ciki tak banyak berubah sejak dulu. Ia memiliki penampilan yang menawan dengan gaya rambut poni miring dan kuncir kuda. Di momen lain, Ciki bersahabat dekat dengan Natasha Rizki di SMA. Keduanya sama-sama tercatat sebagai siswi SMA Harapan Ibu Jakarta.

9. Joanna Alexandra


Joanna Alexandra
Instagram/joannaalexandra

Joanna Alexandra mengunggah potret lawas saat masih memakai seragam sekolah. Tak sendiri, aktris kelahiran 23 April 1987 ini menampilkan senyum lebar serta wajah bare face tanpa riasan layaknya anak sekolah lainnya. Tampak Joanna memang telah cantik sejak dulu.

10. Enzy Storia


Enzy Storia
Instagram/enzystoria

Enzy Storia sukses membuat banyak perhatian tertuju padanya usai membagikan foto saat duduk di bangku SMA. Ia asyik berpose manis bersama dengan salah satu sahabatnya. Enzy pun tampil tanpa make up dan gaya rambut dengan poni yang hits di masanya. Meski bare face, aktris blasteran Aceh dan Polandia tetap memukau. Warganet juga tampak salfok menyebut istri Molen Kasetra ini mirip dengan selebgram cilik Mazaya Amania.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru