Enzy Storia Disebut Buktikan Visual Gak Kaleng-kaleng Usai Bongkar Foto 13 Tahun Lalu
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia langsung digeruduk pujian bertubi-tubi usai membongkar salah satu foto masa lalunya, tepatnya 13 tahun yang lalu. Selain itu ada juga yang salah fokus dengan visualnya mirip selebgram cilik ini.

WowKeren - Enzy Storia sukses membuat banyak perhatian tertuju kepadanya usai membagikan sebuah postingan terbaru. Bukan tanpa sebab, Enzy kali ini membuat unggahan yang terbilang cukup langka. Tepatnya yakni ia membagikan salah satu dari koleksi foto-foto lamanya.

Tak tanggung-tanggung, kali ini Enzy Storia memajang foto yang diabadikannya 13 tahun lalu. Tepatnya saat itu Enzy masih duduk di bangku SMA. Hal ini juga terlihat dari seragam yang dikenakannya dalam potret tersebut.

Enzy terlihat berpose mengenakan seragam putih dengan dasi abu-abu yang menunjukkan tingkat pendidikannya saat itu. Layaknya anak SMA yang lain, Enzy pun tampil tanpa make up dan gaya rambut dengan poni yang hits di masanya.

Enzy kala itu tak foto sendirian. Ia asyik berpose manis bersama dengan salah satu sahabatnya. Sayangnya tak banyak keterangan yang dituliskan oleh Enzy di foto lawasnya tersebut.

Artis sekaligus presenter cantik ini terlihat hanya menyisipkan keterangan tentang waktu foto itu diabadikannya. "13 tahun yang lalu di acara MPK SMA 34," ungkap Enzy Storia.


Tak butuh waktu lama, foto Enzy langsung diserbu komentar-komentar netizen. Sebagian besar dari mereka auto fokus pada paras cantiknya. Para warganet menilai jika Enzy Storia bak membuktikan visualnya yang menawan dan nggak kaleng-kaleng sedari dulu. Gara-gara hal ini pula kolom komentar Enzy dibanjiri dengan beragam sanjungan.

"Bibit unggul emang sedari dulu zet," kata @andika*****. "Cantik naturalnya emang dari bayi ya bundd," sambung @belito*****. "Curang, cantik sejak kecil," sebut @pras*****.

Di sisi lain, banyak juga komentar menarik yang berdatangan yakni nama selebgram cilik Mazaya Amania yang ramai disebut-sebut. Enzy dan Mazaya sendiri sering disebut mirip oleh para fans. Rupanya penilaian itu semakin kuat setelah Enzy membongar foto lawasnya ini.

"Mazaya udah SMA," celetuk akun @mimi*****. "Lah dah gede mazaya skrg," canda @aarya****. "Muka nya mazaya bgt," sahut akun @mira******. "Mazaya pas SMA kaya gini kali ya," kelakar akun @yui*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru