Fuji An Pamer Foto Berhijab   Bareng Mendiang Vanessa Angel dan Beri Ucapan Selamat Ultah
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami alias Fuji An mengunggah fotonya bersama Vanessa Angel ke akun Instagram-nya pada Rabu (21/12) hari ini, dan memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada mendiang kakak iparnya tersebut.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji An merayakan hari ulang tahun mendiang kakak iparnya, Vanessa Angel. Kekasih Thariq Halilintar tersebut mengunggah fotonya bersama Vanessa Angel ke akun Instagram-nya pada Rabu (21/12) hari ini.

Dalam foto tersebut, Fuji An dan Vanessa Angel tampak cantik mengenakan hijab. Fuji An tampak mencondongkan kepalanya ke arah Vanessa Angel. Sedangkan Vanessa Angel tampak tersenyum ke arah kamera.

"Selamat ulang tahun," tulis Fuji An dengan emoji hati.

Sebagai informasi, Vanessa Angel seharusnya merayakan ulang tahunnya yang ke-31 pada Rabu hari ini. Namun Vanessa Angel bersama suaminya, Bibi Andriansyah, tewas dalam kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk pada 4 November 2021 lalu.


Kolom komentar Fuji An langsung dibanjiri oleh netizen. Banyak netizen yang mendoakan mendiang Vanessa Angel dan juga Bibi Andriansyah. Beberapa juga memuji kecantikan Fuji An dan Vanessa Angel.

"Cantik bgt masyaAllah. Selamat ulang tahun mami gakai. Al-fatihah buat mami dan papi gakai. bahagia di surga," komentar salah satu netizen. "MasyaAllah...alfatihah buat almh vanesa dan alm bibi," tambah netizen lain.

"Cantik banget uti dan almh vanesha, alfatihah buat almh vanesha angel," tulis salah satu netizen. "MasyaAllah cantik bgt ka vanes alfatihah surga menanti ka vanes dan bibi," komentar yang lain.

Sebelumnya, Fuji An sempat membagikan foto keponakannya, Gala Sky, yang tengah duduk di depan potret kedua orangtuanya. Gala menoleh ke arah kamera dengan ekspresi menggemaskan.

"I wish I could hug you (Aku berharap bisa memelukmu)," tulis Fuji An dalam bahasa Inggris. Fuji An pun memilih untuk mematikan kolom komentar di unggahannya tersebut.

Caption yang ditulis oleh Fuji An tersebut bak mengisyaratkan bahwa dirinya sangat merindukan kedua kakaknya. Meskipun Vanessa Angel adalah kakak ipar, namun Fuji An kerap menganggapnya sebagai saudara sedarah.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait