Biasa Ceria, Fuji An Posting Potret Sendu Hingga Matikan Kolom Komentar
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami mendadak bagikan potret senduh di Instagram pribadinya. Ia pajang foto Gala Sky tengah duduk di depan potret mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriasnyah seraya tulis caption tak kalah mellow.

WowKeren - Model cantik bertubuh mungil Fujianti Utami nyaris tak pernah gagal mencuri perhatian publik dalam setiap momen yang ia lakukan sejak awal kemunculannya di dunia hiburan. Diketahui sebelumnyam, nama Fuji mencuat ke permukaan usai kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Awalnya, Fuji sekedar diketahui sebagai ipar dari mendiang Vanessa. Namun kala itu putra Vanessa-Bibi, Gala Sky Andriansyah jadi spotlight sosok Fuji ikut terseret. Pasalnya, Fuji termasuk salah satu orang yang begitu dekat dengan Gala. Mengingat ia juga tinggal bersama Vanessa-Bibi.

Kekasih Thariq Halilintar itu sendiri dikenal sebagai salah satu publik figur dengan karakter periang. Namun baru-baru ini hal berbeda tampak dari unggahan terbarunya bahkan ia sampai memilih untuk matikan kolom komentar.

Fuji pajang foto Gala tengah duduk depan potret kedua orangtuanya. Gala menoleh ke arah kamera dengan ekspresi menggemaskan. "Aku berharap bisa memelukmu," tulis Fujianti Utami singkat dengan bahasa Inggris.


Photo-INFO

Instagram-Postingan Senduh Fujianti Utami

Caption yang ditulis oleh Fuji itu bak isyaratkan bahwa dirinya sangat merindukan kedua kakaknya. Sekalipun Vanessa adalah kakak ipar namun Fuji kerap menganggap layaknya saudara sedarah.

Sementara itu, mengenai karier Fuji di dunia hiburan sendiri juga sempat alami up and down. Sebagian publik menganggap ketenaran Fuji secara instan ia dapat lepas kedua kakaknya tiada hingga komentar nyelekit menghujaninya kala itu.

Namun Fuji terlihat tak terlalu ambil pusing. Fuji fokus memilih untuk kembangkan skill ketimbang ladeni celotehan haters. Terbukti kini kariernya kian menjulang tinggi. Endorse demi endorse ramai di lapaknya. Selain itu, Fuji juga didapuk menjadi brand ambassador produk-produk ternama.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru