Diduga Putus dengan Fadly Faisal, Foto Profil IG Rebecca Klopper Mencurigakan
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Rebecca Klopper tiba-tiba mengganti foto profil akun media sosialnya di tengah isu putus dengan Fadly Faisal. Hal ini semakin memancing kecurigaan netter terkait hubungan asmara keduanya.

WowKeren - Hubungan pasangan kekasih Rebecca Klopper dan Fadly Faisal dicurigai netter telah kandas. Kecurigaan itu bermula dari unggahan Instagram Fadly belum lama ini yang tiba-tiba mengungkapkan kerinduannya pada Rebecca. Meski ada yang menyebut jika keduanya tengah menjalani hubungan jarak jauh alias LDR saat ini, namun postingan Fadly disebut kelewat galau.

Dalam unggahannya, Fadly Faisal membagikan sejumlah foto mesranya dengan Rebecca Klopper. Ia berulang kali mengatakan rindu pada Rebecca. Sampai di unggahan terakhir, Fadly membuat kecurigaan netter menguat saat menuliskan kata terima kasih pada Rebecca seraya menyisipkan emoji hati berwarna oranye. Di mana emoji itu melambangkan persahabatan dan kepedulian kepada sesama, alih-alih perasaan sayang pada pasangan.

Diduga Putus dengan Fadly Faisal, Foto Profil IG Rebecca Klopper Mencurigakan

Instagram

"Jatuh cinta padamu adalah hal termudah yang pernah kulakukan. Jarak antara kita mematahkan semangatku. Waktu dan pengalamanku tanpamu tidak berarti bagiku. Aku minta maaf ya kalau aku sering bikin kamu sedih," tulis Fadly Faisal pada unggahannya, Minggu (18/12).


Melihat unggahan Fadly Faisal ini, netter langsung dibuat heboh. Mereka menduga jika kakak Fujianti Utami ini benar putus dengan Rebecca Klopper.

"Makasih ya pertanda hubungannya berakhir," ujar netter seraya menambahkan emoji sedih. "Love orange artinya persahabatan," tambah lainnya. "Masa bionya Becca gaada 'fadly (emoji love)'," kata akun lain tampak khawatir.

Diduga Putus dengan Fadly Faisal, Foto Profil IG Rebecca Klopper Mencurigakan

Instagram Story

Selain itu, foto profil Instagram Rebecca Klopper juga menuai kecurigaan. Di mana aktris 21 tahun itu menghapus foto profil Instagram dan sengaja mengosongkannya. Padahal sebelumnya Rebecca memajang foto cantiknya sebagai foto profil Instagram.

Di sisi lain, ada pula netter yang menyebut jika pasangan itu hanya sedang bertengkar dan bukannya putus. Banyak yang berharap jika dugaan tersebut salah, dan hubungan Fadly-Rebecca masih baik-baik saja.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait