Nia Ramadhani Pamer Liburan Bareng Keluarga, Penampilan Kontras dengan Sang Putri Curi Perhatian
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Jelang Natal dan tahun baru, Nia Ramadhani bagikan foto liburan bareng keluarga kecilnya. Penampilannya dengan sang putri, Mikhayla Zalindra Bakrie justru ramai disorot netizen.

WowKeren - Nia Ramadhani belakangan semakin sering menghabiskan momen bersama keluarga kecilnya. Ia pun jadi sering liburan bareng sang suami, Ardi Bakrie serta ketiga buah hati mereka.

Seperti baru-baru ini, Nia mengaku tengah liburan bersama keluarganya. "Holiday starts now (Liburan dimulai dari sekarang," tulis Nia dalam keterangan foto.

Namun tak diketahui di mana lokasi Nia dan keluarganya itu liburan. Pasalnya Nia tak membeberkan lokasi liburannya tersebut.

Yang pasti, Nia tampak begitu semringah saat liburan bersama keluarganya. Ia pun tampak berpose ceria dengan latar pohon Natal yang cantik dan bersinar.

Tak cuma Nia, Ardi Bakrie dan ketiga buah hatinya itu juga tampak semringah saat berfoto. Nia dan keluarganya itu tampaknya sedang menikmati waktu liburan jelang Natal dan tahun baru.


Netter rupanya ikut senang mendapati foto liburan Nia bersama keluarganya itu. Terlebih mendapati Nia bisa bersama-sama liburan dengan keluarganya.

Namun tak sedikit netter rupanya salfok dengan penampilan Nia. Pasalnya penampilan Nia dengan sang putri, Mikhayla Zalindra Bakrie dinilai kontras. Jika Nia dipuji karena tampil tertutup, ia justru dapat teguran dan kritik dari netter karena penampilan terbuka Mikhayla. Pasalnya dalam foto, Mikhayla tampil dengan crop top yang memperlihatkan bagian perutnya.

"Bajunya nia sekarang lebih sopan dan tertutup. Suka liatnya," tulis akun @in*****na. "Ternyata nia jauh lebih anggun kalau pakai baju tertutup jadi keliatan dari keluarga ningrat. Alhamdulillah," komen akun @nu*****84.

"Mikha nggak kedinginan kamu kak," sedangkan tulis akun @di*****ta. "Mba nia mikhayla sudah cantik kalau bisa diajarkan jangan berpakaian yg seksi seksi karena sudah mulai dewasa. Kalau tertutup pasti aura kecantikannya lebih bersinar lagi," timpal akun @ju*****ta.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru