Tulus Punya Maksud Terselubung Usai Beber Desain Unik Rumah Impian
TulusCompany
Selebriti

Tulus pernah mengungkap desain rumah idamannya yang ternyata unik banget. Tulus bermimpi punya rumah yang dekat dengan alam, diapit antara pantai dan bukit yang penuh dengan pepohonan.

WowKeren - Setiap orang tentunya memiliki harapan untuk memiliki rumah yang diidam-idamkan. Sama halnya dengan penyanyi Tulus yang rupanya juga punya rumah impian seperti kebanyakan orang. Meski tak pernah memperlihatkan potret rumahnya di media sosial, namun Tulus pernah membeberkan rumah impian seperti apa yang selama ini ada di angan-angannya.

Dalam sebuah wawancara, Tulus pernah mengatakan bahwa ia sangat ingin memiliki rumah yang dekat dengan pantai. Bukan hanya pantai, pelantun "Hati-hati di Jalan" itu juga ingin rumahnya dekat dengan bukit yang banyak pepohonan.

"Kalau ditanya saya ingin punya rumah seperti apa, saya ingin punya rumah yang dekat sekali dengan pantai. Ibaratnya di tengah ini rumah, terus depannya pantai, tapi di belakangnya ada bukit yang banyak pohonnya gitu," papar Tulus yang dikutip dalam tayangan YouTube Dewi Magazine, Selasa (20/12).

Semua itu tentu bukan tanpa maksud diungkapkan oleh Tulus. Nyatanya, Tulus memiliki maksud tertentu mengapa dirinya ingin memiliki rumah impian seperti itu.


Menurut Tulus, rumah yang dekat dengan pantai akan membuatnya lebih mudah bangun pagi. Apalagi bisa mendapat bonus melihat pemandangan pantai yang menenangkan. Sedang ketika malam hari, rumah dekat dengan bukit yang memiliki banyak pepohonan disebut Tulus akan memudahkannya untuk terlelap tidur.

"Karena, kayaknya seru aja gitu. Kalau dekat dengan pantai sepertinya bangun pagi akan terasa lebih mudah, dan kalau dekat dengan bukit yang banyak pohonnya tidur malam jadi nyenyak," tuturnya.

Lantas untuk kota favorit yang ingin ditinggali, Tulus memilih Yogyakarta. Karena menurutnya, kota yang identik dengan Malioboro itu begitu menenangkan dan sesuai dengan pribadinya yang suka dengan ketenangan.

Sementara itu, belum lama ini Tulus berhasil menuai prestasi berkat lagu "Hati-Hati di Jalan". Ia mencetak rekor dalam daftar Spotify Wrapped Indonesia 2022.

Ia menempati posisi teratas di daftar artis, album, dan lagu yang paling banyak diputar di Indonesia sekaligus. Ini adalah kali pertama dalam tujuh tahun terakhir, penyanyi Indonesia berhasil mengunggguli artis-artis internasional seperti BTS, Justin Bieber hingga Taylor Swift sebagai penyanyi dengan lagu yang paling banyak didengarkan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru