Prilly Latuconsina Nyeletuk 'Selawatin Dulu' Di Unggahan Manis Tasya Kamila Auto Ramai Diserbu
Instagram
Selebriti

Tasya Kamila pamer video manis perjuangan sang suami akhirnya mendapatkan gelar S2 di salah satu universitas terbaik di luar negeri. Melihat unggahan Tasya Kamila ini, Prilly Latuconsina gercep tinggalkan komentar auto ramai diserbu.

WowKeren - Pasangan Tasya Kamila dengan Randi Bachtiar dikenal sebagai salah satu pasangan yang kental dengan imej cerdas dan berkelas. Pasalnya, Tasya dan Randi sama-sama merupakan lulusan dari universitas bergengsi di luar negeri.

Dan baru-baru ini, akhirnya Randi menyelesaikan pendidikannya hingga dapatkan gelar S2 di Columbia University. Namun rupanya untuk mencapai gelar tersebut, jalanan terjal cukup dirasakan oleh Randi.

Ia sempat mengidap kanker hingga harus menjalani berbagai perawatan dokter sampai akhirnya kini dinyatakan sembuh. Berbagai momen-momen perjuangan ia dan Rabdi pun dikemas oleh Tasya dalam sebuah video singkat.

"Selamat suamiku tersayang @randibachtiar telah menyelesaikan mastermu di bidang Teknik Mesin!! Aku sangat bangga padamu!! Semua perjuangan dan semua pengorbanan, semua terbayar," tulis Tasya Kamila dalam keterangan video.


"Semoga ilmu yang kamu dapat bermanfaat, barokah, dan membawa rezeki yang berlimpah 🤲🏻 Aku memujamu, aku menghormatimu, dan yang terpenting, aku mencintaimu ❤️" sambungnya lagi.

Sontak video Tasya itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Tak terkecuali aktris cantik Prilly Latuconsina. Ia seakan takjub dengan video manis Tasya hingga tinggalkan celetukan yang isyaratkan ingin miliki kehidupan seperti Tasya.

"Shalawatin dulu postingan ini," celetuk Prilly Latuconsina. Meski singkat namun komentar Prilly itu turut mengundang perhatian hingga beberapa netter ikut mampir.

Photo-INFO

Instagram

"@prillylatuconsina96 ya Alloh kak Prilly aja yg berlian sholawatan, apalagi aku yg butiran debu😭" komen seorang netter. "@prillylatuconsina96 Semoga mendapat pasangan sehidup sesyurga kak," timpal yang lain. "@prillylatuconsina96 bismillah bisa segera! Semangat ya," sahut lainnya.

"@prillylatuconsina96 prili aja nyolawatin, apa lagi aku ! Harus lebih sadar diri solawatnya banyak banyakk," tambah yang lain. "@prillylatuconsina96 cepet ketemu jodohnya syg," imbuh netter lainnya lagi. Sementara itu, sejauh ini Prilly belum miliki gandengan. Hanya saja beberapa nama aktor ternama kerap dijodoh-jodohkan dengannya termasuk Reza Rahadian.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait