Kakak Laura Anna Pamer Penampilan Baru Bak Boneka di Tengah Konflik dengan Ayah
Instagram/gretairn
Selebriti

Greta Irene, kakak Laura Anna langsung perlihatkan penampilan baru usai jadi sasaran hujatan netter imbas permasalahan dengan sang ayah. Irene tampak bodo amat dengan bullyan netter.

WowKeren - Keluarga mendiang Laura Anna dikabarkan tengah berseteru. Kakak serta ibunda Laura, Greta Irene dan Ameilia Edelenyi disebut melarang ayah mendiang, Gabor Eedelenyi untuk masuk ke rumah karena membuat rusuh. Hal ini sempat menuai kontra dari netter, namun langsung diklarifikasi oleh Irene melalui unggahan di Instagram Story.

Setelah panjang lebar membuat postingan klarifikasi, Greta Irene tampaknya enggan lagi membahas perihal masalahnya dengan sang ayah. Irene justru terlihat asyik memamerkan penampilan barunya usai mewarnai rambut. Punya keturunan Hungaria dari sang ayah, Irene tampil memesona bak boneka hidup saat mengubah gaya sekaligus mewarnai rambutnya.

Dalam unggahan, rambut Greta Irene terlihat lebih panjang dari biasanya. Rambut yang sebelumnya hanya diwarna hitam atau cokelat terang, kini berubah menjadi cokelat kemerah-merahan. Aura bule Irene semakin terpancar dengan gaya rambut bergelombang tersebut.

Kakak Laura Anna Pamer Penampilan Baru Bak Boneka di Tengah Konflik dengan Ayah

Instagram Story


Greta Irene sendiri tampak sangat puas dengan hasil rambutnya yang diwarnai. Ia pun berpose di depan kamera layaknya model papan atas, seraya menunjukkan berbagai pose salah satunya duck face.

"Cinta banget gak sih sama warnanya? Ada yg tau ini warna apa?" tulis Greta Irene sebagai keterangan unggahannya, Selasa (20/12).

Sebelumnya, Greta Irena membeberkan sikap buruk ayahnya yang sering melakukan tindak KDRT pada keluarga. Irena dengan tegas mengatakan bahwa ia lebih kasihan melihat ibu dan adik-adiknya ketimbang sang ayah yang jelas-jelas bersalah.

"Ok aku setuju kasian, tapi aku lebih kasian sama mama, aku dan adik-adik yang jadi Korban penghinaan dan penganiayayan setiap hari. dikatain Pelac*r, diludahi, dll. padahal pas dia sakit selama 9 bulan kita urusin, berak dia yang dimana mana, tabung oksigen, banyak deh pokoknya," beber Irene. "Pas sembuh dia malah makin ngehina dan ngeaniaya kita."

"Selama beberapa tahun gak pernah nafkahin juga. Kita ngerawat semuanya sendiri. kalo kaya gini gimana hayo? Trauma dan sakit hati yang harus kita lalui segitu banyaknya. Omongin orang sana itu dia gak tau apa sebenarnya terjadi aku aja gak kenal siapa dia," tandas Irene.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru