V BTS Di-Follow Aktor Taiwan Aaron Yan yang Ternyata Pelaku Pelecehan Seksual
Star News/Instagram/beauty321
Selebriti

Di masa lalu, seorang netizen mengirimkan DM kepada Aaron usai sang aktor mem-follow akun Instagram V. Netizen tersebut bertanya pada Aaron tentang fisik dan bagian tubuh sang idol.

WowKeren - Saat ini perhatian sedang ditujukan pada aktor Taiwan Aaron Yan yang baru-baru ini mengakui hubungannya dengan mantan kekasihnya yang masih di bawah umur dan merekam video seks mereka diam-diam. Netizen pun teringat dengan obrolan aktor tersebut tentang V BTS.

Di masa lalu, seorang netizen mengirimkan DM kepada Aaron usai sang aktor mem-follow akun Instagram V. Netizen tersebut bertanya pada Aaron tentang fisik dan bagian tubuh sang idol.

"Apa menurutmu V tampan? Apa kamu berpikir bahwa V memiliki pantat besar?" komentar netizen. "Ya, bentuk tubuhnya dasarnya bukan tipe kurus," jawab Aaron. Netizen tersebut lalu berkata, "Tubuh V sangat kurus, hanya pantatnya yang besar."


V BTS Di-Follow Aktor Taiwan Aaron Yan yang Ternyata Pelaku Pelecehan Seksual V BTS Di-Follow Aktor Taiwan Aaron Yan yang Ternyata Pelaku Pelecehan Seksual

Setelah pesan kedua netizen tersebut, Aaron tidak tahu bagaimana harus bereaksi dan hanya membalas dengan emoji tersenyum yang canggung. Tangkapan layar percakapan ini membuat marah banyak netizen setelah dibagikan secara online.

Di sisi lain, Aaron yang mengaku gay pada 2018 baru-baru ini dituduh memperkosa anak di bawah umur, bahkan merekam video seks mereka. Terkait tudingan tersebut, Aaron telah mengaku dan meminta maaf kepada korban.

Namun, Aaron juga menjelaskan bahwa saat itu ia menjalin hubungan dan setiap tindakan merupakan kesepakatan antara dirinya dan pasangannya yang saat itu masih di bawah umur. Mantan member Fahrenheit tersebut dihujat habis-habisan oleh netizen atas perilakunya yang dinilai bak predator.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru