Bak Tanpa Dosa, Wonwoo SEVENTEEN Spill Rencana Besok Usai Heboh Pemotretan Seksi
Instagram/everyone_woo
Selebriti

Wonwoo SEVENTEEN telah menghebohkan Caratland dengan pemotretan seksinya dengan Dispatch. Di tengah kehebohan itu, Wonwoo mengungkap rencana untuk akhir pekan bersama Carat.

WowKeren - Wonwoo SEVENTEEN (II) baru-baru ini melakukan pemotretan dengan Dispatch sekaligus wawancara. Setelah menghebohkan Caratland dengan foto-foto seksinya, rapper kelahiran 1996 itu muncul di Weverse menjanjikan momen bersama.

Pada Jumat (23/6), Dispatch mengunggah empat set foto-foto Wonwoo dengan nuansa yang berbeda. Di antara keempat set foto, Wonwoo konsisten menunjukkan ekspresi manly dengan outfit yang menunjang fisiknya.

Bak Tanpa Dosa, Wonwoo SEVENTEEN Spill Rencana Besok Usai Heboh Pemotretan Seksi

Source: Dispatch

Salah satu foto menunjukkan gaya kasual Wonwoo berada di dalam ruangan dan duduk di atas ranjang. Mengenakan outer perpaduan hitam, pink dan hijau, Wonwoo memakai singlet dan celana jeans di dalamnya. Selain itu ada pose di mana pelantun "Bittersweet" itu menatap pantulan dirinya di cermin.

Kemudian pada potret lain, Wonwoo memakai kemeja satin dan setelan abu-abu sambil memerkan tatapan tajam. Masih dengan outfit sama tapi tanpa jas, Wonwoo rebahan di atas ranjang.

Bak Tanpa Dosa, Wonwoo SEVENTEEN Spill Rencana Besok Usai Heboh Pemotretan Seksi

Source: Dispatch


Setelah potret-potret Wonwoo diunggah, penggemar ramai membicarakannya di media sosial. Bahkan nama "JEON WONWOO" nangkring di trending topic Twitter.

Di tengah kehebohan karena potret seksinya, Wonwoo muncul di Weverse. Bak tanpa dosa dengan emoji tersenyum, ia mengabarkan akan kembali streaming "GAME BOI" sambil melanjutkan game.

"Aku akan melakukan 'Painscreek Killings' besok," kata Wonwoo.

Begitu Wonwoo muncul, banyak penggemar menantikannya dengan antusias. Mereka ingin menonton Wonwoo bermain game di hadapan para penggemar.

Sementara itu, SEVENTEEN telah menyelesaikan promosi mini album ke-10 mereka "FML" di acara musik. Comeback mereka dengan dua title track "Super" dan "F*ck My Life" kali ini sukses mencetak rekor penjualan album terbanyak dalam sepekan pertama yakni melampaui 4,6 juta copy sejak dirilis.

SEVENTEEN juga tengah mempersiapkan konser "Follow" di Gocheok Sky Dome pada 21 Juli mendatang. Selain itu, mereka dibocorkan akan comeback pada Oktober mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait