Choi Woo Shik Ketularan Kelakuan Gemas V BTS Saat Hadiri Event AMI Paris
Official tvN
Selebriti

Choi Woo Shik sedang menghadiri event fashion di Paris. Lewat kamera wartawan, terungkap sikap sang aktor mengingatkan pada kelakuan menggemaskan V BTS.

WowKeren - Choi Woo Shik baru-baru ini menghadiri event AMI Paris dan langsung menarik perhatian. Aktor berbakat itu agaknya sudah ketularan sikap menggemaskan sang sahabat V BTS.

Pada Kamis (22/6) waktu setempat, Woo Shik menghadiri fashion show AMI di Paris. Selama acara, aktor "Parasite" itu memamerkan visual menawan sekaligus sikapnya yang menggemaskan.

Salah satu video ELLE Paris menunjukkan sikap Woo Shik secara kebetulan sama dengan V. Video itu menunjukkan Woo Shik terlihat seperti wajah V "Tata Mic". Ekspresi ini merujuk pada momen Kim Taehyung mencoba membua staf memberikan mikrofon Bluetooth Baby TATA selama FESTA 2021.

Meski hanya kebetulan, sikap Woo Shik membuat penggemar teringat pada V dan "Tata Mic". Mereka bahkan menganggap keduanya bak pribadi yang sama saking miripnya.


Choi Woo Shik Ketularan Kelakuan Gemas V BTS Saat Hadiri Event AMI Paris

Source: TikTok

"Aku tidak tahu kalian semua, tapi aku melihat vibe Tata Mic," kata salah satu netizen. "Wooshik sangat Taehyung dan Taehyung sangat Wooshik. Belahan jiwa," sahut netizen lain. "Wooshik dan Taehyung orang yang sama namun berbeda bentuk," imbuh yang lain.

Sementara itu, baik Woo Shik maupun V muncul dalam program PD Na Young Seok "Jinny's Kitchen". Mereka membuka snack bar Korea di Bacalar Meksiko bersama dengan Lee Seo Jin, Jung Yu Mi, dan juga Park Seo Joon.

Woo Shik akan membintangi film fiksi ilmiah "Wonderland" yang disutradari Kim Tae Yong. Film ini menceritakan tentang Wonderland, dunia virtual di mana manusia bisa bertemu dengan orang yang mungkin tidak akan bisa ditemui lagi melalui teknologi artificial intelligence.

Sedangkan V dilaporkan akan merilis album solo seperti member lainnya. Seperti diketahui, BTS sedang fokus pada aktivitas solo termasuk merilis album sementara satu per satu member mendaftar wajib militer.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru