Enzy Storia Pamer Love Sign Usai Pamitan di 'Tonight Show', Senyuman Tahan Tangis Bikin Terenyuh
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia pamer tanda cinta sebagai bentuk perpisahan untuk para penggemar acara "Tonight Show". Mencoba tersenyum, Enzy justru memicu keharuan setelah ia diduga mencoba menahan tangis kala pamer love sign.

WowKeren - Enzy Storia diketahui ikut sang suami, Maulana Kasetra, ke Amerika Serikat. Setelah episode terakhir di "Tonight Show" tayang, Enzy pun muncul di video sembari pamer love sign.

Dalam video tersebut, Enzy tampil cantik mempesona. Ia tampak tersenyum sembari pamer tanda cinta ke fans.

"Episode terakhir hanya di TV, di hatiku enggak! 🥹🫶🏻✨ SUKSES @enzystoria !" demikian keterangan video tersebut. "Love bgt," ujar Enzy di kolom komentar.

Instagram

Enzy Storia Pamer Love Sign

Sementara itu, netter terenyuh kala melihat senyuman Enzy. Pasalnya, Enzy justru terkesan berusaha menahan kesedihannya karena harus berpisah dari fans dan acara yang membesarkan namanya.

"Kak Enzy jangan sedih kak, tetap semangat," ujar netter. "Bakal balik lagi nggak ya? Atau emang bener udah terakhir?😢" ujar netter. "Semangat ya kak enzy, sukses di amerika," harap yang lainnya.

Sebelumnya, episode terakhir "TNS" pada Minggu (25/6) itu sarat keharuan. Enzy sempat menggoda Desta yang terkesan gengsi menahan tangis.


"Sejak awal Enzy masuk sih, ini norang akan membantu kita banget ya dari..," kata Desta. "Elu (Desta) kalau nangis gak usah gengsi kenapa sih kak," seru Enzy. "Bukan. Ini keseringan nangis akhir-akhir ini," ujar Desta.

Enzy juga merasa sedih karena harus meninggalkan "TNS". Ia pun merasa berat karena harus meninggalkan "TNS" dan kawan-kawannya.

"Sungguh menyedihkan bahwa ini adalah episode terakhir saya dari 'Tonight Show' dan saya akan istirahat untuk menjalani kehidupan baru di tempat baru," katanya berpamitan.

Terkait kepindahan ke Amerika, Enzy tak hanya sekedar ikut suami. Ia rupanya punya plan untuk meneruskan pendidikan dan berharap menjadi wanita hebat seperti Najwa Shihab.

"Ya sekolah. Gue pengen kayak Najwa Shihab, gitu gitu loh. Pengin pinter, capek be** terus," kata Enzy. "Dari dulu pengin banget punya kesempatan tinggal di luar negeri. Biar bisa hidup mandiri, punya pengalaman banyak hal."

Enzy lantas membeberkan kalau ia ingin mengambil kursus beberapa bulan. Meski terkadang bertingkah konyol, Enzy ternyata sosok yang konsisten soal rencana masa depannya di Negeri Paman Sam.

"Ini kesempatannya, karena ambil kursus kan cuma tiga bulan, enam bulan juga bisa, gue juga suka baking. Gue kepikiran bikin PH (Production House), kepikiran buat masuk ke industri FnB (Food and Beverage)," kata Enzy. "Di luar negeri itu di New York ada Le Cordon Bleu juga, jadi gue kayak mau ambil baking pastry segala macam, cuma daftarnya ini nih, masih adjust kayak, apa yang dalam enam bulan ini yang benar-benar gue suka banget. Sekarang gue lagi fokus skripsi dulu, tapi planning ambil course ke luar negeri tuh udah jelas ada tahun ini."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru