Lady Nayoan Eksis di TikTok Usai Instagram Lenyap Lagi, Momen Bareng Ketiga Anak Banjir Simpati
Instagram/rendykjaernett1
Selebriti

Lady Nayoan kini update soal kegiatannya di sosial media pasca Instagram dua kali lenyap. Ia membuat akun baru dan memamerkan potret bersama ketiga anaknya via TikTok hingga mencuri simpati publik.

WowKeren - Lady Nayoan agaknya ketiban sial pasca mengungkap dugaan sang suami, Rendy Kjaernett, selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah. Ia rupanya harus bernasib sial karena Instagramnya, @ladynayoan, mendadak lenyap.

Dokter Richard Lee sempat gercep membantu memulihkan Instagram Lady. Namun, akun itu kembali lenyap hingga Lady membuat Instagram baru. Tak cuma itu, Lady juga kini memiliki akun TikTok yang bisa menunjang kegiatannya di dunia hiburan.

"Akun aku hanya ini ya teman" Instagram @Ladynayoan168 Tiktok @Ladynayoan," seru Lady. "Diluar itu palsu, dan doain semoga akun IG pertama @LadyNayoan bisa segera kembali ke aku.. Trima Kasih buat Semua Support & Doanya, Tuhan yang balaskan semua kebaikan kalian."

Instagram

Lady Ganti Akun Instagram

Unggahan Lady di Instagram barunya tersebut memicu beragam komentar. Banyak yang curiga jika akun Lady lenyap karena direport.

"Yah maennya report akun,, semangat ka lady," kata netter. "Jangan pernah takut yaahh wanita hebat contohnya seperti ATT gimana keluarga dia di hujat habis2an dengan keluarga yg ktnya orang terkaya tp jalur langit tidak diam di buka semua mereka sdh dpt karmanya masing2... semoga kamu di bantu pengacara handal yah," kata netter.


TikTok

Lady Pamer Momen Bareng Ketiga Anak

Sementara itu, Lady terciduk disambut simpati publik setelah akun TikToknya terkuak. Dalam sebuah video, nampak Lady sedang bersama ketiga anak dari pernikahan dengan Rendy.

Tak terlihat bersama Rendy, Lady tetap menyiratkan sikap tegar. "My everything," kaya Lady.

"Semangat Sista," kata fans. "Ingat Tuhan kak, rangkul dari jauh," kata fans lainnya. "Yang kuat ya kak, masih banyak yang sayang sama kakak," kata fans lainnya.

Sebelumnya, Lady muncul di podcast Richard dan membahas tentang reaksi suami Syahnaz, Jeje Govinda. Sempat diduga mengancam pisah jika Syahnaz kembali melakukan perselingkuhan dengan Rendy, Jeje justru digambarkan bereaksi tak terduga dan meminta Lady menghapus postingan.

"Suaminya chat bilang 'Lad, hapus', gitu," kata Lady. "Nggak aku jawab, Udah diposting, kenapa dihapus."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru