Ariel Tatum Tak Sengaja Bocorkan Pengalaman Kurang Menyenangkan Saat Pakai Aplikasi Kencan
Instagram/arieltatum
Selebriti

Ariel Tatum secara tak sengaja telah membagikan sebuah pengalaman kurang mengenakkan beberapa tahun lalu saat menggunakan aplikasi kencan online, baru sadar usai diberi tahu orang lain.

WowKeren - Ariel Tatum rupanya pernah mengalami kejadian kurang mengenakkan saat menggunakan aplikasi kencan online. Cerita ini dibagikannya langsung dalam sebuah postingan Insta Stories. Menariknya, unggahan itu rupanya tak sengaja dibuat oleh Ariel untuk khalayak umum di jagat maya.

Mulanya Ariel terlihat membagikan ulang postingan sebuah akun yang berisi kumpulan cuitan mengenai hubungan asmara. Salah satu pengguna Twitter tersebut menyinggung tentang aplikasi kencan.

"Aku tidak pernah menggunakan aplikasi kencan tapi aku merasa jika setiap orang yang memiliki keterangan 'sedang dalam terapi' di profil mereka berhak mendapatkan swipe kanan," bunyi unggahan tersebut.

Ariel yang membagikannya ulang menambahkan keterangan mengenai pengalaman pribadinya menggunakan sebuah aplikasi kencan. Namun rupanya saat itu ia sempat mendapatkan kejadian kurang menyenangkan dimana beberapa orang melaporkan akun Ariel lantaran dikira sebagai akun palsu. Alhasil, Ariel pun terblokir dari aplikasi tersebut.

"Akuuuuu hanya jika aku tidak terkena banned di Tinder tiga tahun lalu karena beberapa orang melaporkan akunku karena menganggapnya palsu. Padahal yang aku inginkan hanyalah menambah teman ngobrol," ungkap Ariel Tatum bercerita di Insta Storiesnya, Senin (26/6).


Ariel Tatum Tak Sengaja Bocorkan Pengalaman Kurang Mengenakkan Saat Pakai Aplikasi Kencan

Instagram

Artis cantik tersebut agaknya masih dibuat kesal sehingga ia pun memberikan sentilan berupa ucapan terima kasih. "Terima kasih, jika kamu adalah salah satu dari mereka," pungkasnya.

Namun mengejutkannya, cerita itu rupanya bukan dengan sengaja dibocorkan oleh Ariel kepada followersnya di Instagram dan netizen lain. Justru ia baru menyadarinya setelah seseorang menanyakan melalui DM.

"Ini gak close friends sengaja apa kepencet wkwkwkwkwk," bunyi pertanyaan seseorang yang dibagikan oleh Ariel.

Gara-gara itu lah Ariel baru menyadari ia telah tanpa sengaja membocorkan pengalamannya memakai aplikasi kencan. Rupanya hal tersebut lantaran ia sudah lama tak memakai akun kedua sehingga kerap salah mengirim postingan. Kendati begitu Ariel agaknya tak masalah lantaran tak menghapus unggahannya tersebut. Alih-alih, ia hanya meminta maaf karena menyisipkan umpatan dalam ceritanya itu.

"Baru sadar post public heheeeeee. Sering terjadi dalam hidup, karena sudah gak punya second account," kata Ariel. "Maaf ya cursing, lol," selorohnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru