Fans Protes ke SM Lantaran Irene Red Velvet Kebanyakan Nganggur di Luar Jadwal Grup
Selebriti

ReVeLuv percaya bahwa potensi besar Irene sebagai artis solo sedang diabaikan dan kurang dimanfaatkan. Mereka berpendapat bahwa dia memiliki bakat dan karisma yang cukup.

WowKeren - Sejauh ini, Irene Red Velvet disibukkan dengan kegiatan grup seperti promosi comeback dan konser serta variety show individu. Menurut fans, penyanyi kelahiran 1991 tersebut seharunya lebih banyak mendapat kesempatan untuk menjalani kegiatan solo dengan potensi yang dimilikinya.

Penggemar mengklaim bahwa Irene memiliki kesempatan terbatas untuk menampilkan bakat individunya. ReVeLuv (fandom Red Velvet) berpendapat bahwa Irene pantas mendapatkan perlakuan yang lebih baik dan menuntut agar SM Entertainment memberinya jadwal dan promosi solo.

Rasa frustrasi penggemar semakin besar usai Irene sendiri menyatakan keinginannya untuk lebih mengembangkan diri dan kesempatan di luar Red Velvet. Dalam sebuah pernyataan baru-baru ini, Irene berkata, "Menengok kembali, di akhir tahun, aku sudah melakukan banyak hal sebagai Red Velvet, tapi aku belum mencapai banyak hal sebagai Bae Joohyun."


Fans Protes ke SM Lantaran Irene Red Velvet Kebanyakan Nganggur di Luar Jadwal Grup

ReVeLuv dengan cepat mendukung Irene, mendesak SM Entertainment untuk memperhatikan keinginannya dan mengizinkannya untuk mengeksplorasi potensinya sebagai artis individu. Fans telah menekankan bahwa narasi Irene tidak siap atau tidak mau mengejar prestasi individu sama sekali tidak akurat.

ReVeLuv menegaskan bahwa Irene secara eksplisit menyatakan antusiasmenya untuk merambah wilayah artistik baru jika diberi kesempatan. Mereka berpendapat bahwa dengan memberikan Irene pekerjaan solo dan promosi yang lebih baik, SM Entertainment tidak hanya akan memenuhi keinginan penggemar yang berdedikasi tetapi juga membuka potensi penuhnya sebagai seorang artis.

Dengan rangkaian aktivitas Red Velvet 2023 yang menampilkan album lengkap dan tur dunia, ReVeLuv berpendapat bahwa peluang solo Irene tidak boleh diabaikan. Saat tekanan meningkat pada SM Entertainment, pertanyaannya akankah mereka mengindahkan tuntutan ReVeLuv dan memberi Irene kesempatan solo yang layak dia dapatkan?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait