Baru Dipegang Suga BTS, Staf Langsung Rebut Ponsel Fans di Konser
Selebriti

Konser solo Suga di Seoul terasa lebih istimewa karena member BTS hadir mendukungnya seperti V, Jimin BTS, Jungkook dan RM. Sedangkan J-Hope dan Jin absen karena wamil.

WowKeren - Suga baru saja menggelar konser "Agust D TOUR 'D-DAY'" di Seoul pada 24-25 Juni kemarin. Di konser solo member BTS ini, banyak momen tidak terduga terjadi. Termasuk ketika staf merebut ponsel fans yang baru dipegang oleh Suga.

Di konser hari pertama, Suga seperti biasa mengambil ponsel beberapa fans beruntung. Ketika mengambil ponsel seorang fans, cowok kelahiran tahun 1993 itu merekam wajahnya, tertawa dan berniat mengembalikannya.

Tapi belum sempat ponsel itu kembali ke tangan pemiliknya, staf sudah lebih dulu merebutnya. Banyak yang menduga bahwa ponsel kamera itu sedang melakukan siaran langsung sehingga staf merebutnya untuk mematikannya.

Namun ada juga yang mengatakan bahwa staf curiga terhadap kabel yang terpasang di ponsel penggemar itu. Setelah pemeriksaan cepat, staf itu mengembalikan ponselnya ke pemiliknya. Jadi, sepertinya bukan karena siaran langsung.


Baru Dipegang Suga BTS, Staf Langsung Rebut Ponsel Fans di Konser

Source: Naver

"Pengawal mungkin mengambil ponsel karena dia mengira ada kabel kabel yang terpasang tapi itu hanya lanyard jadi dia segera mengembalikannya," tulis seorang fans. "Aku suka bagaimana yoongi bahkan tidak marah ketika dia menyadari bahwa ARMY melakukan streaming langsung seperti dia benar-benar TERTAWA sangat imut," tambah yang lain.

Konser solo Suga di Seoul terasa lebih istimewa karena member BTS hadir mendukungnya seperti V, Jimin BTS, Jungkook dan RM. Sedangkan J-Hope dan Jin tidak bisa hadir karena mereka kini menjalankan wamil di barak militer.

Di sisi lain, Suga rupanya telah menambah jadwal konser solonya di Korea Selatan. Pelantun lagu "Haegeum" itu akan mengadakan konser encore bertajuk "'D-DAY' THE FINAL" di KSPO Dome pada 4-6 Agustus mendatang.

Sementara itu begitu merampungkan tur konser solonya, Suga bakal segera masuk wamil menyusul J-Hope dan Jin sebelum akhir 2023. Menariknya, media Korea memberitakan bahwa kelima member BTS tersisa akan kompak wamil sebelum akhir 2023 nanti.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait