Dapat Hadiah Spesial dari Ayu Dewi, Pikiran Luna Maya Malah Kemana-mana
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Luna Maya seketika tertawa dan menunjukkan gelagat salah tingkah saat Ayu Dewi memberi penjelasan tentang hadiah berupa alat olahraga bernama Decathlon Domyos Grip.

WowKeren - Ayu Dewi menyiapkan hadiah spesial untuk Luna Maya sebelum sahabatnya itu bertanding di acara "Lagi Lagi Tenis" pada Jumat (23/6) lalu. Momen saat Ayu memberikan hadiah tersebut ke Luna terekam dalam video yang diunggah ke kanal YouTube sang presenter pada Senin (26/6).

Dalam video, Ayu tampak menghampiri kamar Luna untuk melihat persiapan sahabatnya sebelum bertanding. Luna yang sedang di-makeup dan ditata rambutnya menyambut kedatangan Ayu dengan senyum bahagia.

Terlebih saat Ayu repotrepot menyiapkan hadiah spesial untuk dirinya dan pemain perempuan yang lain. Namun lucunya, Luna sempat salah menebak barang pemberian Ayu. Barang tersebut adalah sebuah alat bernama Decathlon Domyos Grip yang fungsinya untuk melatih otot tangan dan lengan, namun Luna malah menebak bahwa itu adalah tape radio.

"Makasih udah dikasih tape, tape buat ini kan?" ujar Luna. "Bukan tape, mau ngapain pakai tape radio. Ini biar tangannya latihan otot, kan nanti mau mukul," jelas Ayu memberi contoh cara menggunakan alat olahraga tersebut.

Saat dijelaskan Ayu soal cara menggunakan alat tersebut, Luna sempat protes lantaran istri Regi Datau itu tak memberikan hadiah tersebut yang kotaknya ditali dengan pita berwarna pink, namun justru pita berwarna kuning. Namun, Ayu menuturkan bahwa semua isinya sama saja.


Dapat Hadiah Spesial dari Ayu Dewi, Pikiran Luna Maya Malah Kemana-mana

Source: YouTube

"Kalau yang biru apa?" tanya Luna. "Nggak ada, pita doang (yang beda) isinya sama aja," jawab Ayu. "Loh, kalau gitu gue pink aja dong. Kok lo kasih gue biru atau kuning pilihannya kalau sama aja?" protes Luna. "Kan lo asik, kalau pink kan cewek banget," tutu Ayu yang akhirnya membuat Luna mengalah.

Namun lucunya, Luna sempat tak paham dengan kegunaan alat olahraga yang bentuknya menyerupai donat itu, meski Ayu sudah menjelaskan. Model sekaligus aktris itu justru tak yakin dengan penjelasan Ayu. Sampai-sampai Luna sempat salah tingkah saat Ayu menyebutkan kata yang agak vulgar yang sebenarnya berhubungan dengan alat tersebut.

"Buat apa ini?" tanya Luna. "Sebener-benernya buat ini (diremas-remas), ntar yang keluar otot yang mana tuh. Ya nanti kan mau mukul, ini buat latihan dulu, enak kan?" terang Ayu. "Masa?" sahut Luna tak percaya.

"Udah dikasih nggak percaya anaknya," kata Ayu melanjutkan. "Gue agak nggak percaya sama lo," balas Luna terang-terangan. "Astaghfirullahaladzim ini tuh ada penjelasannya, biar balance hand and fingering tuh (tulisannya)," ucap Ayu yang sontak membuat Luna tertawa salting.

Ayu yang sadar dengan ucapannya pun ikut tertawa. Namun ia tak menyangka jika sahabatnya itu malah kepikiran hal macam-macam saat dirinya mencoba menjelaskan keguaan alat olahraga tersebut. "Eh, bener. Kenapa pikiran lo kemana-mana?" pungkas Ayu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru