Diduga Putus, Fadly Faisal Terciduk Pasang Foto Cantik Rebecca Klopper Jadi Walpaper HP
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Fadly Faisal bikin heboh fans usai kedapatan masih memajang fotonya bersama Rebecca Klopper sebagai walpaper HP. Banyak fans yang mengaku lega usai melihat postingan Fadly.

WowKeren - Rumor Fadly Faisal dan Rebecca Klopper mendadak muncul usai sang aktris kedapatan menghapus nama sang kekasih di bio Instagram-nya. Hal ini tentu membuat banyak penggemar sedih dan khawatir jika Fadly dan Becca benar-benar putus.

Namun, belum lama ini Fadly terciduk masih menjadikan foto cantik Becca saat bersamanya sebagai walpaper HP. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram Story Fadly sendiri yang diposting pada Senin (26/6).

Dalam unggahan tersebut, Fadly terlihat bercanda dengan Caitlin Halderman. Kakak Fujianti Utami itu digoda oleh Caitlin lantaran celana corak macan yang dikenakannya tak sengaja mirip dengan botol minum miliknya. Kemiripan yang tidak disengaja itu sontak membuat Caitlin tertawa terbahak-bahak. Fadly yang baru menyadarinya pun ikut tergelak.

Diduga Putus, Fadly Faisal Terciduk Pasang Foto Cantik Rebecca Klopper Jadi Walpaper HP

Instagram Story

"Capek bgt kenapa matching gini dah @fadlyfsl," tulis Caitlin pada unggahannya yang kemudian postingan itu dibagikan ulang oleh Fadly ke InstaStory-nya.

Dari unggahan itu, netizen menemukan bahwa foto walpaper yang ada pada ponsel Fadly ternyata potret mesra sang aktor bersama Becca. Meski tampak samar pada unggahan Fadly, namun netizen berhasil menemukan foto yang dijadikan sang aktor sebagai walpaper pada ponselnya.

Dalam foto, Fadly tampak bersikap manis dengan meletakkan dagunnya di atas bahu Becca. Keduanya pun tampak memamerkan senyum ke arah kamera. Becca terlihat cantik dengan wajah polosnya yang tanpa polesan makeup.

Melihat unggahan tersebut, para netter mengaku akhirnya bisa merasa lega. Mereka berasumsi dengan Fadly yang masih memajang fotonya bersama Becca, itu berarti hubungan keduanya baik-baik saja.

"Masih pacaran, wallpaper hp ai masih foto berdua. Aku tenang," komentar netizen. "Ada di akun fanbase mereka Fadly masih pasang wallpaper foto bareng becca," sahut lainnya. "Nggal putus anjiiir😅, orng ai masih pake walpaper becca kok di HP nya😌🥰," kata akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait