Moana Putri Ria Ricis Dikira Takut Gegara Filter Pocong, Faktanya di Luar Dugaan
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis bagikan keisengannya saat membuat video bersama Moana dengan filter wajah pocong yang menyeramkan, beberkan fakta di luar dugaan usai dikira bikin sang putri panik dan takut malah bikin terpingkal.

WowKeren - YouTuber Ria Ricis bak selalu memiliki ide dalam menghibur penggemar setianya baik yang dilakukannya seorang diri atau bersama yang lain. Seperti baru-baru ini, Ricis membagikan sebuah video kocak yang direkamnya bersama sang putri, Moana. Namun bukan video biasa melainkan kejahilan Ricis saat mencoba menggunakan filter wajah pocong yang seram kepada putrinya.

Hasil dari video itu sendiri dibagikan oleh Ricis melalui akun TikTok miliknya yang sudah teverifikasi. Nampak ia mulanya mengarahkan kamera hanya kepada Moana. Alhasil wajah Moana lah yang langsung berubah tertutup gambar wajah pocong gara-gara filter tersebut.

Ria Ricis Dikira Bikin Moana Takut Gegera Filter Pocong, Faktanya di Luar Dugaan

TikTok

Moana yang melihat itu langsung gercep berjalan mendekati Ricis yang terekam ngakak melihat reaksi buah hatinya. Lucunya Ricis yang kemudian tertangkap kamera lantas wajahnya ikut berubah. "Serem bgt," seloroh Ricis menambahkan emoji tertawa.

Melihat hal itu, banyak netter meninggalkan komentar. Beberapa mengira jika Moana panik dan ketakutan usai melihat wajahnya yang berubah menjadi seram. Namun faktanya tidak demikian.


"Moana takut cisss," kata seorang warganet. "Penasaran sama muka paniknya moana," ujar netter lain. "Liat vt stlah ini ya," sedang jawab Ricis.

Benar saja, istri Teuku Ryan ini lantas mengunggah video lain masih dengan menggunakan filter yang sama. Terlihat Moana santai dan bahkan sempat menggerakkan badannya bak berjoget. Alih-alih menjauh, Moana justru sempat mendekatkan wajahnya yang semakin menambah jelas filter menyeramkan tersebut.

"Yg blg moana takut.. dia malah joget dan kepo," terang Ricis.

Ria Ricis Dikira Bikin Moana Takut Gegera Filter Pocong, Faktanya di Luar Dugaan

TikTok

Tak pelak reaksi di luar dugaan Moana ini sontak membuat banyak netizen tertawa terpingkal. Bahkan tak sedikit yang balik terhibur lantaran merasa dikageti kala Moana mendekat ke arah kamera. Reaksi ngakak pun lantas berhamburan.

"Aku nya yg takut moana mendekat ke kamera wkwk," kelakar akun @dins******. "Moana ngga ada takut2nya woi lucu banget sih," sebut @raisya*****. "Moana lucukk ga ada takutĀ² nya," sahut @haura*****. "Brasa disamperin," sedang celetuk akun @Caa***** ngakak.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait