Bayangan Kemesraan Citra Kirana dan Rezky Aditya Ingatkan Momen Heboh Awal Go Public
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana memamerkan momen kemesraan dengan sang suami Rezky Aditya, bukan secara langsung melainkan melalui foto bayangan mereka. Keromantiasnanya bikin fans baper tingkat dewa teringat momen awal keduanya go public.

WowKeren - Citra Kirana belum lama ini membuat sebuah unggahan baru di akun Instagram pribadinya. Ia membagikan sebuah foto yang diabadikannya bersama sang suami, Rezky Aditya. Namun ada keunikan dari konsep foto Ciki dan Rezky kali ini.

Pasalnya alih-alih menampakkan wajah cantiknya dan paras tampan sang suami, Ciki memilih mengunggah hasil bayangan mereka berdua. Siluet itu menunjukkan pose romantis Rezky kepada istrinya ini.

Meski hanya bayangan, namun terlihat jelas Ciki tengah berpose di momen saat dirinya sedang latihan tenis. Hal itu nampak juga dari raket tenis yang dibawanya. Sementara Rezky terlihat berpose di samping sang istri dengan posisi wajah yang begitu dekat seperti sedang mencium pipi Ciki.

Ciki sendiri tak banyak memberikan keterangan pada unggahannya kali ini. Ia hanya menandai akun Instagram Rezky sekaligus memberikan caption singkat bak menggambarkan momen keromantisan dengan sang suami tersebut seperti sedang menikmati kencan berdua.

"Pacaran pagi2," celetuk Citra Kirana dalam postingannya.


Tak butuh waktu lama, unggahan tersebut langsung membuat netter khususnya fans heboh dan ramai. Bukan tanpa sebab, konsep unik berupa bayangan kemesraan yang dibagikan Ciki ini ternyata membuat sebagian besar dari netter bernostalgia dengan momen kehebohan yang pernah terjadi dari perjalanan asmara Ciki dan Rezky.

Seperti diketahui jika Ciki dan Rezky pertama kali go public dengan kompak membagikan siluet berdua. Tak pelak foto bayangan mereka kali ini juga tak kalah membuat netter gemas bukan main. Fans setia yang mengikuti kisah cinta mereka pun auto teringat dengan momen heboh awal Ciki dan Rezky go public hingga merespons dengan manis unggahan terbaru sang artis yang mirip ini.

"Jadi inget awal2 go publik.dan waktu itu viral pemberitaan dimna mna tentang kedekatan ciki dan rezky," tutur akun @khaa******. "Cie Papa Rezky Dan Mama Citra, Jadi Keinget Pas Kalian Mulai Go Public Persis Kayak Gini Cuman Bayangan Aja," goda akun @f_ra*****.

"Bedanya, dulu foto bayangannya jauhan skrng nempel," timpal akun @dhia*****. "Aduh foto bayangan teringet waktu itu bikin heboh satu indonesia," imbuh akun @ci******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru