Duta Sheila On 7 Diajak Foto Estetik, Ekspresinya Bikin Gak Kuat
Instagram/pakduta
Selebriti

Duta Sheila On 7 dikenal sebagai sosok yang kalem dan tak neko-neko. Namun meski cenderung pendiam, Duta ternyata memiliki selera humor yang tinggi saat ia diajak foto estetik oleh orang terdekat.

WowKeren - Vokalis Sheila On 7, Duta, kerap mencuri perhatian di sosial media. Dikenal kalem, Duta ternyata suka eksis di sosial media.

Di postingan IG Story, terkuak kalau Duta ternyata sedang asyik ngumpul bareng orang terdekat. Di momen tersebut, ia memperlihatkan karakternya yang humoris.

Rupanya, Duta sempat diajak foto estetik disela-sela ngumpul. Namun ia justru memperlihatkan ekspresi yang bikin kenalannya tak kuat menahan tawa dan memberikan komentar kocak. .

"Eh kesini, eh kesono, eh duduk aja mojok. Masih aja, its in the blood yey," tulis seseorang. "Muka sedih, inget pas nabrakin estilo di PS."

Instagram

Duta Foto Estetik

Masih terkait Duta, ia selama ini dikenal sebagai sosok artis yang rendah hati. Meski sudah terkenal, Duta tak besar kepala ketika dipuji soal kesederhanaannya.


"Jadi saya enggak mau ngomong diri saya sederhana, saya nggak mau ngomong diri saya bermewah-mewahan. Saya hidup apa adanya itu aja sih," kata Duta. "Kalau sayanya mah ya gitu-gitu saja saya dari dulu. Bisa ditanya ke teman-teman saya sih yang mungkin harusnya lebih pas untuk menjawab Duta itu gimana sih orangnya. Itu mungkin teman-teman saya, keluarga saya itu mungkin lebih pas jawabannya daripada saya sendiri. Tapi kalau saya intinya ya apa adanya sih."

Bukan cuma sekedar personalitynya, kisah cintanya dengan sang istri, Adelia Lontoh, juga kerap mengundang decak kagum. Menikah pada 2003 dan tinggal di Yogyakarta, Duta dan Adelia selama ini jauh dari gosip miring.

Baru-baru ini, Duta juga viral terkait prinsipnya dalam membahagiakan istri. Rupanya, Duta sempat mengungkap prinsip dibalik keharmonisan rumah tangganya dan Adelia. Selama ini, Duta selalu membebaskan Adelia untuk memeriksa ponselnya. Ia tak merasa perlu menyembunyikan apapun dari Adelia.

"Bagi saya, saya merasa tidak ada yang pernah saya tutup-tutupi dari istri saya, jadi maksudnya kayak apa pun saya cerita," seru Duta. "Handphone itu istri saya kapan pun mau buka bisa, jadi saya enggak pernah saya enggak ada yang saya enggak ceritain ke istri saya,berarti kan saya boleh berharap bahwa isri saya juga begitu ke saya."

Ia juga selalu berusaha memberikan contoh yang baik agar pernikahannya langgeng. Duta juga agaknya selalu pamit pada istri kemanapun dia pergi.

"Jadi kan mulainya dari saya dulu aja gitu jadi apa ya Alhamdulillah sampai hari ini ternyata ya itu mau diakui atau tidak sedikit banyak ya mungkin itu sangat berperan kenapa saya masih dikasih bisa menjalani kehidupan ini sama istri saya gitu," kata Duta. "Jadi kayak hampir enggak pernah misalnya saya pergi keluar kayaknya enggak pernah ya istri saya sampai enggak tahu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru