Dapat Ulasan Positif, 'Celebrity' Park Gyu Young Masuk Kategori Konten Meningkat di Netflix
Netflix
TV

Pada tanggal 1 Juli, 'Celebrity' sukses memasuki "Konten Meningkat Sekarang" Netflix, dan ulasan juga mengalir secara online dimana netizen menunjukkan ulasan yang positif.

WowKeren - Belum lama ini serial terbaru Netflix "Celebrity" sukses menuai sorotan. Sebagian besar komentar menarik karena secara realistis menceritakan kisah influencer SNS yang muncul sebagai bangsawan yang sedang naik daun. Dengan 12 episode, "Celebrity" menggambarkan keinginan dan misteri seputar orang-orang yang menjadi influencer media sosial, hidup sebagai selebritas dan orang-orang yang iri pada mereka.

"Celebrity" merupakan karya baru dari sutradara Kim Cheol Kyu, yang dicintai karena “Confession”, “Chicago Typewriter” dan “Hwang Jin Yi”. Keterampilan akting para bintang utama yang solid juga menambah tingkat penasaran penonton. Park Gyu Young yang berperan sebagai Seo Ah Ri, yang menjadi influencer dengan 1,3 juta pengikut dalam semalam, dan mencerna karakternya dengan sempurna dengan berbagai emosi.


Kemudian ada Lee Chung Ah berperan sebagai Yoon Shi Hyeon, seorang influencer yang lebih berpengaruh dari siapapun meskipun dia bahkan tidak memiliki akun SNS berhasil menarik perhatian pemirsa dengan aktingnya yang padat. Di sisi lain Jun Hyo Seon anggota girl grup Secret juga mencoba transformasi akting yang sukses dengan mencerna peran selebritas SNS Oh Min Hye dengan baik.

Selanjutnya ada Lee Dong Gun yang muncul di depan publik setelah sekian lama dengan karya ini, menambah ketegangan pada drama tersebut dengan berperan sebagai Tae Jeon, yang terobsesi dengan rasa berhak. Oleh karena itu sehari setelah dirilis pada tanggal 1 Juli, "Celebrity" memasuki "Konten Meningkat Sekarang" Netflix, dan ulasan juga mengalir secara online dimana netizen menunjukkan ulasan yang positif.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru