Meski Bikin Takut, Fans Sebut 'Revenant' Kim Tae Ri Sukses Buat Terus Penasaran
SBS
TV

Drama SBS 'Revenant' berhasil naik ke peringkat teratas di antara drama Jumat di semua saluran dan mencapai 4,9% pada grafik 2049, indikator utama daya saing saluran dan topik hangat.

WowKeren - Menurut Nielsen Korea pada tanggal 1 Juli, episode 3 dari drama SBS “Revenant”, yang tayang sehari sebelumnya (30 Juni), mencatat rating nasional sebesar 11% dan bahkan melonjak hingga 15,8% secara real-time. Dengan pencapaian ini, “Revenant” memecahkan rekor rating tertingginya sendiri dan menduduki peringkat 1 di antara program-program di slot waktu yang sama.

"Revenant" naik ke peringkat teratas di antara drama Jumat di semua saluran dan mencapai 4,9% pada grafik 2049, indikator utama daya saing saluran dan topik hangat. Di siaran hari itu, San Young (Kim Tae Ri) dan Hae Sang (Oh Jung Se) mulai menyelidiki petunjuk Jangjinri yang ditinggalkan oleh Kang Mo (Jin Sun Kyu) dalam catatan penelitian untuk mengetahui siapa iblis itu.

Akibatnya, keduanya bertemu dengan kakek Lee (Moon Chang Gil), yang mengungkapkan, “Adik laki-laki aku tinggal di Jangjinri”. Dia ingat ada pohon berlubang yang ditandai dengan X di peta yang disajikan oleh San Young. Sudah menjadi kebiasaan lama bahwa 'deok' yang tergantung di pohon berarti tubuh anak kecil.


Sedangkan kakek Lee menjelaskan bahwa pohon itu sering disebut sebagai pohon bunuh diri'karena banyak orang telah bunuh diri di sana. Dia juga mengenali foto Kang Mo, berkata “Dia sangat dekat dengan almarhum kakakku”. Selain itu, dia mengungkapkan bahwa cucu perempuan kakaknya Tae Young (Lee Ha Eun) akan mengetahui lebih banyak informasi dan dia tinggal di dekat situ.

San Young dan Hae Sang lalu mengunjungi Tae Young dan menemukan bayangan pohon bunuh diri di gedung tempat orang gantung diri. Namun, tidak ada seorang pun di satu merek pohon tetapi hanya tali kosong yang digantung, yang berarti, “satu orang lagi akan mati”. Hae Sang kemudian mengetahui bahwa pohon tersebut telah dibuang karena pembangunan kota baru dan menyadari bahwa Tae Young adalah korban dari tali kosong tersebut. San Young pun mendapatkan petunjuk yang menentukan dan memberi tahu Hae Sang. Pemilik akuarium tempat Tae Young dulu bekerja adalah pemberi pinjaman uang ilegal dan dia mengaku melihat roh bunuh diri di akuarium.

Sementara itu, Hong Sae dan Mun Chun menyelidiki kasus bunuh diri yang aneh di Universitas Segang. Tidak ada dugaan pembunuhan, tetapi seseorang mengaku mendengar suara sepatu hak tinggi pada hari terjadinya bunuh diri. Menyelidiki sekitarnya, Hong Sae menemukan bahwa Tae Young mengenal semua korban dan dia menghilang setelah bunuh diri. Setelah berbagai upaya, mereka memastikan bahwa Tae Young bersembunyi di gudang rumah kakek Lee dan berhasil menyelamatkannya, yang diserang oleh rentenir yang menyamar sebagai wanita dengan sepatu hak tinggi. Meskipun mereka berhasil mencegah kematian Tae Young, San Young menangis putus asa dan menuju ke arah Sungai Han karena dia diliputi rasa bersalah dan takut memperkenalkan teman-temannya kepada rentenir ilegal. Hae Sang khawatir saat menerima informasi bahwa San Young juga menerima tangki ikan dengan petunjuk bunuh diri, Hae Sang melacak lokasinya melalui ponselnya dan menemukannya.

Namun, saat Hae Sang berhadapan dengan San Young, dia muncul dengan suasana berbeda dan menatapnya dengan mata dingin. Dia tersenyum dan berkata, "Lama tidak bertemu". Hae Sang akhirnya bertemu dengan iblis yang membunuh ibunya. Episode 3 diakhiri dengan akting Kim Tae Ri sebagai iblis. Aktingnya yang menghantui di setiap episode menerima tanggapan yang luar biasa dari pemirsa. Banyak yang bereaksi, “Ceritanya semakin menarik”, “Akting Kim Tae Ri sangat menakjubkan”, “Aku takut tapi aku tidak bisa berhenti menonton drama” hingga “Adegan yang paling menarik adalah saat iblis muncul”.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru