Karina Tampilkan Visual Memikat Saat Berangkat Ke Paris, Acara Fashionnya Justru Dikhawatirkan Batal
Instagram
Selebriti

Sayangnya justru banyak penggemar yang mengkhawatirkan Karina yang berangkat ke Paris di tengah kerusuhan yang ada di sana dimana sudah ada merk yang membatalkan acaranya demi keamanan.

WowKeren - Karina baru-baru ini terlihat di Bandara Internasional Incheon untiuk bertolak ke Paris. Member aespa itu akan menghadiri acara peragaan busana dari merk Thom Browne Haute Couture Collection.

Dalam kesempatan tersebut Karina tampak begitu menawan dengan setelan padu padan busana dari Thom Browne di antaranya adalah kemeja putih lengan panjang yang dipadukan dengan rok pendek berwarna kombinasi putih dan abu-abu. Karina kemudian melengkapi penampilannya dengan coat panjang dari merk yang sama senilai Rp 58 jutaan.


Karina Tampilkan Visual Memikat Saat Berangkat Ke Paris, Acara Fashionnya Justru Dikhawatirkan Batal

Twitter


Selain itu Karina juga terlihat menenteng tas bewarna cokelat senilai Rp 32 jutaan dan sepatu hitam yang dilengkapi dengan kaus kaki bercorak. Sambil mengurai rambut panjangnya membuat visual pelantun lagu "Spicy" itu makin terlihat mempesona dan membuat semua pasang mata tertuju padanya.


Karina Tampilkan Visual Memikat Saat Berangkat Ke Paris, Acara Fashionnya Justru Dikhawatirkan Batal

Twitter

Sayangnya justru banyak penggemar yang mengkhawatirkan Karina yang berangkat ke Paris di tengah kerusuhan yang ada di sana. Bahkan peragaan busana dari rumah mode CELINE yang seharusnya dihadiri oleh V dan Park Bo Gum yang sudah ada di sana pun terpaksa harus dibantalkan demi keamanan para tamu undangan.

"Dia akan ke Paris? Apakah dia akan baik-baik saja dengan semua pemberontakan di sana?" komentar netter. "Sangat cantik. Tapi Paris saat ini membatalkan semua peragaan busana mereka. Aku pikir semua peragaan busana dibatalkan," ujar yang lain. "Sepertinya acara tersebut tidak dibatalkan. Pertunjukan Celine dibatalkan," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait